nhk

MotoGP 2015 Jelang Valencia: Waduh Kok Jadi Gini? Marquez Berkelahi Dengan 2 Wartawan Italia

ManiakMotor – Insiden Valentino Rossi versus Marc Marquez berkembang ke mana-mana. Baru saja dilaporkan dua wartawan televisi Italia terlibat pertengkaran dan adu jotos dengan MM di rumahnya di Cervera, Spanyol pada 30 Oktober 2015.

Menurut media Spanyol El Pais, kedua wartawan Italia bernama Stefano Corti dan Alessandro Onnis dari TV Le Iene. TV ini lebih banyak menyajikan acara komedi. Mereka sudah menunggu di depan rumah Marquez. Keduanya melakukan pengambilan gambar di sekitar rumah MM. Keduanya lantas mencoba memasuki rumah lewat garasi untuk menemui MM.

MM berusaha menghalangi dan terjadilah perdebatan dan keributan fisik atau berkelahii gaya Spanyol dan Italia. Dikabarkan kedua wartawan itu masuk rumah sakit. Keluarga Marquez panas dan naik darah, lantaran kedua wartawan tersebut membawa piala yang diibaratkan piala penghinaan (candaan) dari kasus Marqez dan Valentino Rossi di Sepang. Selain masuk rumah sakit, kamera mereka juga rusak.

Tapi dalam keributan brutal itu, tangan dan leher MM dilaporkan kena tonjok dan cakaran. Dalam pernyataan tertulis keluarga MM, disebutkan bahwa sekelompok orang mencoba memasuki rumah jurdun 2013 dan 2014 itu sembari berteriak-teriak, bertindak konyol dan penghinaan, bahkan melakukan serangan fisik.

Keluarga MM katanya akan mengadukan hal tersebut ke pihak kepolisian. “Ini persoalan serius, perbuatan kriminal dan tindak pidana. Para pelakunya harus ditindak,” bunyi pernyataan tertulis keluarga MM.

Waduh, kok jadi begini ya ‘balapannya’? Andro

BACA JUGA

MotoGP 2015 Jelang Valencia: Kisruh Rossi – Marquez, Race Direction Mulai Disorot

MotoGP 2015 Jelang Valencia: Nih Tiga Sosok Race Direction Pengadil Rossi vs Marquez, Versi BG

MotoGP 2015 Jelang Valencia: Pembalap F1 Malah Membenarkan Tindakan Rossi, Dukung Ke Valencia

MotoGP 2015 Jelang Valencia: Surat Terbuka Presiden FIM, Isinya Imbauan Saja

MotoGP 2015 Jelang Valencia: Konspirasi Lorenzo-Marquez Lewat Meeting di Andorra?

 

BAGIKAN