nhk

MotoGP 2015 Jerez: Jarvis Jamin, Lorenzo Tetap Di Yamaha 2016, Dipagari Ke Ducati!

 

 

 

ManiakMotor – Tak ada angin tak ada badai, Direktur Managing Yamaha Factory Racing, Lin Jarvis tiba-tiba bicara soal posisi Jorge Lorenzo. Dia menganut Semakin Di Depan. Bahwa, joki Spanyol dua kali juara dunia dengan garputala itu akan tetap bersama Yamaha untuk sisa kontraknya. Yaitu sampai 2016.

Bisa saja Pak Jarvis khawatir, Lorenzo akan loncat ke Ducati seperti rumor yang sudah lama. Bahwa Lorenzo akan ke Ducati, bila motor itu sudah siap juara dunia. Kini saatnya GP15 mulai melawan Yamaha dan Honda di tangan Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone.

Karena itu Jarvis segera memagarinya. “Saya dapat yakinkan Anda dan paddock MotoGP pada 2016, Jorge masih akan dengan Yamaha. Kami telah berbicara bersama-sama dengan sangat jelas, dia ingin tetap di Yamaha dan kami pun ingin bersamanya,” tegas Jarvis di sela-sela sesi latihan bebas MotoGP di sirkuit Jerez, Spanyol pada Jumat 1 Mei.

Ooo, ternyata oh ternyata Jarvis berbicara pada motogp.com yang sifatnya konfirmasi. Kalau begitu memang sudah ada bisik-bisik soal Lorenzo akan hengkang.  Bisa akibat prestasi tiga seri lalu yang belum pernah podium, bisa pula Lorenzo sudah jenuh dengan Yamaha dan tergoda merek lain. Ya itu elmu kira-kiranya.

Apalagi melirik Ducati yang sedang berkembang seperti isu lama menunggu Lorenzo, hehe. Asal tahu saja, Lorenzo juga dekat dengan  Lugi ‘Gigi’ Dall’Igna si pembaharu di struktur Ducati, lalu munculah GP15 yang saat ini sanggup melawan Honda dan Yamaha. Tunggu kelanjutannya, mengingat masih lama bursa transfer joki dan akan terjadi goyang-goyang transfer. Ito

BACA JUGA

Hasil MotoGP, Moto2, Moto3 Jerez, Spanyol 1, 2, 3 Mei 2015

MotoGP 2015 Jerez (FP2): Lagi, Lorenzo Tercepat, Rossi Lacak-Lacak Set-up Hanya Ke-13

MotoGP 2015 Jerez (FP1): Lorenzo Tercepat Latihan Bebas Pertama

MotoGP 2015 Jerez (Jelang FP1): Pakai Sarung Tangan Kesakitan, Marquez Tetap Pol-Polan

MotoGP 2015 Jerez (Jelang FP1): Pengakuan Baru Rossi Soal Tabrakan, Marquez Mulai Menyindir

 

 

 

 

BAGIKAN