nhk

MotoGP 2015 Jerez (Jelang LeMans): Rossi Butuh 3 Rumah Untuk Simpan Piala

ManiakMotor – Rrruarrrbiazzazza memang Valentino Rossi musim ini. Empat laga dengan empat podium, sekaligus 4 tambahan piala. Piala di podium GP jerez merupakan piala ke-200 di ajang balap motor dunia. Gimana tuh menyimpannya?

 

Jumlah itu nyaris sama banyaknya dengan piala, piagam, berbagai cindera mata yang diterima The Doctor atas reputasinya sebagai dewa MotoGP.

Dengan durasi kontrak yang berakhir ujung musim 2016 dan kemungkinan besar juga diperpanjang, tentu saja akan semakin banyak piala yang diterima. Di GP Prancis di Sirkuit LeMan pekan ini, misalnya, kemungkinan besar Il Dottore menambah koleksi pialanya. Selain tarung di trek favorit, M1-nya juga tengah moncer berlkat tes Jerez lalu. Dan, soal mental bertarung, ya jangan ragu lagilah!

Sadar semua piala itu adalah buah kerja kerasnya, Rossi pun merawatnya seapik mungkin meski tak perlu membuat museum tersendiri. Pastinya ada anak buahnya yang khusus merawat semua piala itu agar enak dipandang setiap kali Rossi ingin menikmatinya.

Lantas, di mana piala-piala itu dipajang?

“Sebagian di rumah saya, sebagian di rumah ibu, sebagian di rumah Graziano,” ucap Rossi sebut nama ayahnya.

Ya, itu salah satu bentuk penghargaan Rossi kepada orangtuanya. Bangga dan ikut merasakan sukses anaknya. Bagaimana dengan sampeyan, sudahkah beri rasa bangga sama  ortu? Andro

Baca Juga

MotoGP 2015 Jerez (Jelang LeMans): Suzuki Siapkan Mesin Baru Plus SSG di Catalunya

MotoGP 2015 Jerez (Jelang LeMans): Hindari Gangguan Mental, Saatnya Marquez dan Lorenzo Membendung Rossi

MotoGP 2015 Jelang LeMans: Dorna Ingin Rossi Balapan Selama Mungkin

MotoGP 2015 Jelang LeMans: Lorenzo Anggap Musuh Terberat Diri Sendiri, Setelah Itu Rossi dan Marquez

 

 

BAGIKAN