nhk

MotoGP 2015 Jerez (Jelang LeMans): Usai Rehabilitasi, Pedrosa Ingin Secepatnya Uji Diri

 

ManiakMotor – Sudah pasti Dani Pedrosa ikut main di GP Prancis, Sirkuit LeMans, akhir pekan ini. Tujuh kali podium di semua kelas, termasuk 1 kemenangan MotoGP di LeMans (2013) tak membuatnya harus bidik podium kali ini.

Istirahat panjang dan tak balapan di Austin, Argentina, dan Jerez urat-urat tangan dan kaki DP harus beradaptasi kembali untuk handling RC213V yang super sangar. Ia sendiri sudah tak sabar  membesut tunggangannya meski belum 100% sembuh dari penyakit arm pump yang membuatnya harus dioperasi bulan lalu.

 

“Saya menjalani banyak terapi dalam beberapa minggu ini setelah dioperasi. Ada perkembangan sedikit demi sedikit. Saya mulai merasa kuat kembali, tapi cara terbaik untuk menguji semua itu adalah kembali balapan,” ucap DP lewat rilis Repsol Honda yang diterima portal ini.

 

Bisa kembali balapan, katanya, sudah membuatnya senang karena bergabung kembali dengan tim dan jalani kerja bareng ia ia rindukan. “Dan, tentu juga menyenangkan karena melihat fans setia di LeMans. Saya harap cuaca saa tbalapan nanti bersahabat seperti musim 2014,” tambah DP yang sadar kondisi fisik sangatlah penting di LeMans yang lay out sirkuitnya berarakter stop and go. Banyak pengereman keras dan akselerasi deras yang membuat tekanan pada lengan sangat kuat.

Di situlah DP layak menguji kesiapan tangan kanannya usai dioperasi. Andro

 

Baca Juga

MotoGP 2015 Jerez (Jelang LeMans): Baku Hantam Sesama M1, Rossi atau Lorenzo?

MotoGP 2015 Jerez (Jelang LeMans): Rada Gawat, Jatah Mesin Marquez Mulai Kritis

MotoGP 2015 Jerez (Jelang LeMans): Rossi Butuh 3 Rumah Untuk Simpan Piala

MotoGP 2015 Jerez (Jelang LeMans): Gemuruh Tuan Rumah di Kelas Bawah, Penantian Quartararo

 

BAGIKAN