nhk

MotoGP 2015: Launching Respol Honda Team Di Nusa Dua Bali

 

ManiakMotor – Prosesi launching Honda Repsol Honda team untuk 2015 berlangsung di Nusa Dua, Bali, ya di Indonesia. Tepatnya 1 Februari 2015. Kali ini perkenalan tiim dengan latar belakang  pantai Nusa Dua yang dikagumi di dunia.

Alasan Repsol Honda Team terbang sampai ke Bali karena fans MotoGP Indonesia yang besar. Lagian beberapa hari lagi sudah ke Sepang untuk test pramusim yang berlangsung 4 – 7 Februari. Bolehlah sambil liburan kru dan pembalapnya di Bali. Juga bersamaan dengan itu Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan tim-tim lokal dan internasional.

Corak yang muncul tetap sama dengan tahun lalu yang dominan Repsol dan Red Bull. Mungkin karena dana Red Bull meningkat, logonya makin kentara alias membesar. Sudah pasti juga ada logo Satu Hati dan One Heart yang tak lain adalah AHM. “Bali sangat indah. Saya kagum. Semoga  menjadi penyemangat memasuki musim 2015 perkenalan tim di sini,” kata Marc Marquez.

Siplah kalau begitu. Ditunggu speksifikasi motornya untuk edisi 2015. Marquez diprediksi masih akan tetap kuat di musim 2015. Keterampilannya masih akan terus mendominasi, walau katanya akan mendapat tantangan dari Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. MM

BACA JUGA

MotoGP 2015: SSG (Girboks) Temuan Rossi, Mempercepat 2 Detik Saat Balapan

MotoGP 2015 Jelang Tes Sepang1: SSG M1 Temuan Rossi, Honda Wajib Waspada

MotoGP 2015 Jelang Test Pramusim: Awas, Potensi Ricuh Rossi-Lorenzo Macam 2009!

MotoGP 2015: Gagasan Gendeng Menyandingkan Miller Dengan Marquez

 

 

 

BAGIKAN