nhk

MotoGP 2015 LeMans (FP2): Wow, Bradley Singkirkan Anak Pabrikan, MM dan VR 5 – 6!

ManiakMotor – Dominan di sesi FP2, Jorge Lorenzo tak kuat berada di peringkat atastuntas sampai. Ia disikat joki M1 lainnya, dari tim satelit Yamaha Tech3 bernama Bradley Smith. Marc Marquez dan Valentino Rossi pun hanya sanggup bertahan diurutan 5 dan 6.

Beberapa menit jelang bubar, Smith cetak waktu 1:33,179 atau lebih kencang 0,190 dari Lorenzo. Posisi ke-3 ditempati Andrea Dovizioso yang di FP1 meraja dengan GP15-nya.

Yang agak mengerankan adalah kinerja Marc Marquez yang melorot ke urutan 5. Belum diketahui apa sebab ia tak masuk 3 Besar kali ini. Kalau Valentino Rossi di urutan 6 mah sudah biasa,meskipun itu peningkatan dari sei sebelumnya yang ke-7.

Yang terbilang luar biasa adalah Dani Pedrosa yang naik ke urutan 7. Sementara Andrea Iannone yang belikatnya masih dibalut, justru turun ke peringkat 11. Yang konsisten adalah Cal Crutchlow dari tim satelit LCR Honda. Tetap urutan 4 di dua sesi awal.

Majunya Smith dan konsistensi Cal menarik menunggu sesi berikutnya pada sesi Sabtu (16/5). Bkan Cuma pabrikan versus pabrikan, tapi juga gangguan dari tim satelit. Semoga terus begitu, biar tambah seru Bro! Andro

Baca Juga

Hasil MotoGP, Moto2, Moto3 LeMans, Prancis, 15,16,17 Mei 2015

MotoGP 2015 LeMans (FP1): Dovi, Lorenzo dan Marquez Bersaing, Rossi Ke-7

 

BAGIKAN