nhk

MotoGP 2015 LeMans (Jelang FP1/2): Bahu Terbalut dan Kesakitan, Iannone Tetap Figth 28 Laps

ManiakMotor – Tulang belikat kiri yang terlepas membuat Andrea Iannone harus jalani sesi FP1 GP Prancis dengan penuh tanda tanya pada Kamis (15/5) pagi waktu Spanyol atau sore WIB. Meski masih terasa sakit, ia bilang pantang menyerah dan tetap fight dapatkan result terbaik.

Iannone menyesalkan kecelakaan yang terjadi saat tes Ducati di Sirkuit Mugello beberapa hari lalu. Pasalnya, ia tengah menikmati progres pengembangan GP15 dengan part dan varian set up berbeda. Saat itu doski malah lebih kencang dari seniornya,Andrea Dovizioso. Tapi, mau bilang apa kalau apes sudah datang ya tak bisa dibendung.

Yang bisa dilakukan Iannone saat ini hanyalah berdoa agar rasa sakit di bahu kiri itu tak mengganggu saat balapan. Pasalnya,raceday berlangsung 28 lap dengan jarak tempuh total 117,2 km.Jelas takmudah, terlebih karena model tikungan LeMans yang banyak menggunakan gigi rendah dan akselerasi deras sesudahnya. 

“Memang masih sakit dansaya tak tahu akan seberapa sakitnya saat balapan. Sejauh ini pergerakan tak banyak terganggu, itu sangat penting. Saya hanyabisa coba bertarung semaksimal mungkin,” ujar rider Italia itu yang saat ini bercokol di posisi 5 klasemen.

Siplah Brader, lanjutkan sampai titik bensin terakhir! Andro

Baca Juga

MotoGP 2015 LeMans (Jelang FP1): 4 Pembalap Yakin Podium, Rossi Sodorkan Ban Lembut

MotoGP 2015 (Jelang LeMans): Twitter Pol Espargaro, Indonesia dan Model Bahenol Monster

MotoGP 2015 (Jelang LeMans): Ducati Dorong Hector di Open Class, Calon Juara

MotoGP 2015 (Jelang LeMans): Instruksi Bos Dorna,Yang Kritik Rossi Harus Diam

BAGIKAN