nhk

MotoGP 2015 LeMans (Jelang FP1/2): Race Pertama Pedrosa Usai Operasi, Tak Tahu Bisa Bikin Apa

ManiakMotor – Rider Repsol Honda Dani Pedrosa siap lagi menunggang RC213V setelah absen tiga putaran. Boro-boro tarung ke podium, bagaimana masuk FP1 saja masih tanda tanya buat DP yang jalani operasi pada 3 April silam.

Dokter bilang penyakit kambuhan arm pump di tangan kanan itusudah sembuh dan izinkan DP menggeber motor lagi. “Tapi, saya belum tahu apakah ini bisa kambuh lagi atau tidak. Untuk kepastian sembuh total, saya pikir perlu beberapa kali balapan lagi untuk mengujinya,” ucap DP yangtidakmain di GP Austin, Argentina dan Jerez.

Hadir di LeManss dan nunggang RC213V lagi sudah membuatnya senang dan bersemangat tanpa harus memikirkan harus finish di baris depan. “Ini balapan pertama setelah operasi, mungkin belum sepenuhnya bisa mengendarai motor dengan baik. Saya tak tahu apa yang bisa dilakukan saatbalapan Minggu nanti sebelum benar-benar menguji diridi atas motor,” tandas DP yang memulai FP1 dan 2 pada Jumat ini untuk menakr kondisi terkini.

Ia mengaku sangat terpukul dengan penyakit kambuhan yang bikin tangan kanan kaku dan lemas itu. “Sebab, musim 2015 saya yakin bisa tampil dan bersaing lebih baik dari sebelumnya. Tapi, saya harus putuskan operasi kali ketiga karena riskan jika ipaksa terus balapan. Ini benar-benar pukulan mental,” tutup DP yang tahun ini dikelilingi oleh tim teknis baru. Andro

Baca Juga

MotoGP 2015 LeMans (Jelang FP1/2): Bahu Terbalut dan Kesakitan, Iannone Tetap Figth 28 Laps

MotoGP 2015 LeMans (Jelang FP1): 4 Pembalap Yakin Podium, Rossi Sodorkan Ban Lembut

MotoGP 2015 (Jelang LeMans): Twitter Pol Espargaro, Indonesia dan Model Bahenol Monster

MotoGP 2015 (Jelang LeMans): Ducati Dorong Hector di Open Class, Calon Juara

BAGIKAN