nhk

MotoGP 2015 LeMans (Jelang FP3/Q2): Lorenzo Masih On Fire, Tak Terpengaruh M1 Satelit

ManiakMotor – Seperti Valentino Rossi, Jorge Lorenzo pun seolah tak terpengaruh oleh joki Monster Yamaha Tech3 Bradley Smith yang saat ini tampil tercepat di LeMans. Lorenzo bilang belum temukan setingan terbaik.

 

Saat FP2 sebenarnya JL cukup lama memimpin sesi latihan dengan waktu 1:33,369 sekaligus melampaui rekor catatan waktu tahun lalu milik Marc Marquez.Dua menit jelang bubaran, waktunya secara mengejutkan dilampaui Smit dengan torehan 1:33,179. JL pun tergusur ke urutan 2. Tak perlu sebel dikalahkan anak satelit, JL pun ngaku berada dalam situasi positif. Bisa jadi karena dalam dua sesi latihan lebih cepatdari Marquez dan Rossi yang menjadi musuh utama dalam perburuan jurdun 2015.

“Kami belum temukan set up ideal, karena itu P3 di FP1 dan P2 di FP2 sudah merupakan hasil yang bagus. Pada sesi berikutnya akan fokus temukan setingan untuk balap. Sudah ada beberapa alternatif, tinggal menentukan mana yang terbaik,” ujar JL yang masih on fire berkat kemenangan di Jerez lalu.

Yang menarik adalah soal garpu depan yang membuat M1 milik Tech3 melejit lewat joki Bradley Smith. Pasalnya, JL juga mencoba garpu depan baru saat tes Jerez. Kalau garpu di motor Smith saat ini berjalan lebih mantap, ya mungkin soal setingan tadi. FP3 hari ini akanbisa beri jawaban, apakah set up di M1 pabrikan sudah lebih tokcer ketimbang satelitnya? Andro

Baca Juga

Hasil MotoGP, Moto2, Moto3 LeMans, Prancis, 15,16,17 Mei 2015

MotoGP 2015 LeMans (Jelang FP3/Q2): Berbekal Swingarm Anyar, Marquez Tetap Gagal ke Puncak

MotoGP 2015 LeMans (Jelang FP3/Q2): Rossi Ngeluh Kalah Kencang di Sektor 1 dan 3

MotoGP 2015 LeMans (Jelang FP3/Q2): Sensasi Smith dan M1 Kw2, Terukir Berkat Garpu Baru

 

 

BAGIKAN