nhk

MotoGP 2015 LeMans (Jelang Race): Dovi Masih Bingung Lihat Marquez dan Rossi

ManiakMotor – Kembali Ducati GP15 beri ancaman lewat Andrea Dovizioso. Bersama Jorge Lorenzo, pace motornya terbilang paling konsisten sejak sesi latihan. Jelas, podium jadi bidikan!

 

Tapi, untuk tarung ke 3 Besar, masih penuh tanda tanya. Bukan soal kinerja pacuan karena Dovi sudah sangat yakin keandalan GP15, tapi bergantung pada performa Marc Marquez dan Valentino Rossi. Pasalnya, kecepatan dua jagoan beda tunggangan itu sangat sulit diduga. Marquez, misalnya, lambat di latihan tapi kencang di Q2. Sementara The Doctor, seperti biasanya memang tak bisa diprediksi hanya dari sesi latihan. Rossi selalu bisa bangkit dan tak terduga saat balapan.

“Saya yakin bisa tarung ke podium. Yang jadi tanda tanya menarik adalah bagaimana Marc dan Valentino pada lomba 28 laps nanti. Sangat tak mudah memahami kekuatan dan potensi mereka pada saat ini,” kata Dovi yang masih memepet Rossi dalam klasemen kejurdun sementara.

Meski start dari posisi kedua, Dovi akui penampilannya di Q2 tidaklah sebaik sebelumnya. Artinya, jika tak ada kesalahan bisa saja dia yang rebut pole position.

“Itu salah saya sendiri lantaran tak terlalu nyaman akibat lintasan sempat disiram hujan. Sepanjang latihan, GP15 sama sekali tak punya masalah dan sangat mudah dikendalikan. Saya harap tetap begitu karena saya datang untuk bertarung,” tegasnya.

So, buktikanlah! Andro

Baca Juga

Hasil MotoGP, Moto2, Moto3 LeMans, Prancis, 15,16,17 Mei 2015

MotoGP 2015 LeMans (Jelang Race): Lorenzo Kecewa, Kenapa Lebih Kencang di Latihan

MotoGP 2015 LeMans (Jelang Race): Marquez Mulai Normal, Hanya Perlu Jaga Lorenzo

MotoGP 2015 LeMans (Jelang Race): Rossi Belum Panas, Tunggu Sesi Pemanasan

BAGIKAN