nhk

MotoGP 2015 LeMans (Q2): Marquez, Dovi dan Lorenzo Front Row, The Doctor Ke-7

ManiakMotor – Melempem di sesi latihan bebas, Marc Marquez baru tunjuk gigi di sesi Q2, ya kebetulan giginya memang rapi sih. RC213V-nya melejit di trek Le Mans yang mulai kering dengan waktu 1:32,246 sekaligus mengembalikan namanya selaku pemegang semua rekor kecepatan di LeMans.

Andrea Dovisziozo dan Jorge Lorenzo menemani Marquez di front row. Row 2 dihuni Cal Crutchlow, Andrea Iannone dan Bradley Smith. Barulah Valentino Rossi memimpin row 3 didampingi Dani Pedrosa dan Danilo Petrucci. Komposisi yang oke untuk ditonton nanti. Apalagi memperhatikan usaha Rossi dari ke-7 bisa ke depan?

Meski terdepan, tantangan buat Marquez jelas datang dari Lorenzo yang biasanya paling jago di kala start. Rossi puntidak bisa diabiakan meski meluncur dari baris ketiga, seperti disebut tadi. Rossi gitu loh nggak peduli dengan sesi-sesi sebelumnya yang penting sesi yang disebut race.

Rata-rata pembalap ingin tarung di lintasan kering pada raceday Minggu (17/5). Semata agar bisa tampilkan performa terbaik. Tapi,kalau dari atas mau kassih hujan mau apa hehehe! Bagi penonton, hujan atau tidak tetaplah seru. Kan lagi sibuk berburu poi ! Andro

Baca Juga

Hasil MotoGP, Moto2, Moto3 LeMans, Prancis, 15,16,17 Mei 2015

MotoGP 2015 LeMans (FP4): Hujan Bikin Pembalap ‘Tiarap’, Anak Open Class Terdepan, DP dan Rossi 3 – 4

MotoGP 2015 LeMans (FP3): Hebohnya Iannone dan Lorenzo, Marquez 6 ,Rossi 10

MotoGP 2015 LeMans (Jelang FP3/Q2): Lorenzo Masih On Fire, Tak Terpengaruh M1 Satel

BAGIKAN