nhk

MotoGP 2015: Marquez Kembali Pakai Tuxedo, Atlet Terbaik Dunia

ManiakMotor  – Laureus World Sports Awards (LWSA) adalah  penghargaan tahunan pada atlet individual. Semua cabang olahraga di dunia masuk dalam penilaian. Termasuk Marc Marquez dari cabang olahraga bermotor khususnya MotoGP yang masuk nominasi dari 22 kandidat dari berbagai cabang. Kolo dari bola ada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Nominasi LWSA berdasarkan masukan dari wartawan sport seluruh dunia. Mereka akan mengumpulkan suara dari 47 perwakilan pada 11 Februari 2015. Dasarnya sepak terjang Marquez pada serial tahun lalu. Dia mengoleksi 13 menang dan 10 di antaranya berurutan.

Pemenangnya akan diumumkan pada 15 April di Shanghai. Sekadar tahu saja, tahun lalu Marquez dapat penghargaan sama. Dia menjadi atlet terbaik atas prestasinya sebagai pendatang baru di MotoGP langsung juara dunia. Tahun ini kemungkinan yang dinilai soal juaranya yang 10 kali berturut.

Jadi dia kembali pakai jas dan tuxedo yang jadi syarat para atlet juara saat dinobatkan. LWSA yang didirikan pada 1999 tersebut bekerjasama dengan Daimler dan Richemont. Pemenangnya akan dapat  Mercedes-Benz keluaran terbaru yang tentu saja mahal. Waw… Ito

BACA JUGA

MotoGP 2015 Jelang Test Sepang1: Miller Segera Ok Walau Tembak Langsung Dari Moto3

MotoGP 2015: Rainey Tak Terkejut Prestasi Rossi 2014, Marquez Penikmat Duel

MotoGP 2015: Iannone Setia Dengan Ducati, Begitu Katanya..!

MotoGP 2015 Jelang Test Sepang1: Target Melandri Hanya Membangun Aprilia

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353