nhk

MotoGP 2015 Motegi (Jelang FP3/Q2): Lorenzo Tak Takut Pada Rossi, Tapi Sama Hujan. Benarkah Dia Cidera?

ManiakMotor – Mengaku kondisi fisik belum bagus, ternyata Jorge Lorenzo tampil fantastis di Motegi. Ia merajelela di FP1 dan 2. Sejauh ini tak ada foto yang menunjukkan dirinya cidera bahu. Benarkah ia terkilir, eh cidera?

“Kalau nggak cidera, saya malah yakin bisa lebih cepat lagi. Saat ini saya takmau pikirkan hal-hal itu dan apa yang terjadi. Lebih baik fokus pada tujuan,” kilah joki M1 itu yang dua tahun belakangan juara di Motegi dan kembali membidik juara demi  perlawanan terhadap Valentino Rossi di kejuaraan dunia.

Ia pun mengaku merasa kaget sendiri dengan catatan waktunya yang terbilang fantastis. Catatan yang sudah mendekati best lap Motegi didapat sejak awal  masing-masing sesi di hari pertama.Tadinya ia berharap bisa mengembangkan kecepatan sedikit demi sedikit, tapi tak dinyana malah langsung melebihi ekspetasinya.

“Benar, bahu saya belum nyaman dan tak menduga bisa secepat ini. Meski cidera toh bisa tetap laju di atas motor dan konsisten. Ini tak lepas dari faktor motor yang lebih bagus dari tahun lalu dan kami bisa temukan set-up lebih awal,” kata JL yang berambisi menipiskan jarak dengan Rossi yang kini masih defisit 14 poin.

Hebatnya, JL terkesan belum puas dengan waktunya. Padahal, ia sudah sikat Rossi 0,8 detik. Padahal lagi ia hanya main 15 laps sementara The Doctor habiskan 19 laps di FP2. “Masih ada ruang untuk pengembangan motor sesuai riding style. Yang saya takutkan hanya hujan di saat raceday, semoga hal itu tak terjadi,” harapnya.

Berarti ia tak takut sama The Doctor dong! Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Motegi Jepang, Moto2, Moto3, Spanyol, 9 – 11 Oktober 2015

MotoGP 2015 Motegi (Jelang FP3/Q2): Rossi Tenang Wae, M1-nya Butuh Dikerok Lagi

MotoGP 2015 Motegi Jepang (FP2): Lagi Lorenzo Terkencang, Rossi Ke Posisi Semula

MotoGP 2015 Motegi Jelang FP2/FP3: Marquez Meragukan, Kesempatan Buat Pedrosa

MotoGP 2015 Motegi Jepang FP1: Lorenzo Tercepat, Iannone Ke-2, Rossi 3

BAGIKAN