nhk

MotoGP 2015 Motegi (Jelang Race): Marquez dan Pedrosa ‘Biarkan’ Rossi-Lorenzo Duel di Depan

ManiakMotor – Marc Marquez tak berani membidik kemenangan meski start dari front row pada Minggu 11 Oktober 2015. Target realistisnya hanyalah finish ke-3. Begitu pun Dani Pedrosa yang  start dari urutan 6.

Mencermati kiprah Honda di airkuit Motegi yang pemiliknya adalah Honda juga,maka mereka sepertinya harus legowo melihat anak-anak Yamaha yang berjibaku cari juara. Itu tergambar dari komentar Marquez yang masih kesulitan dengan cidera lengan kirinya.

“Jika besok tak turun hujan dalam balapan maka Valentino dan Jorge berada selangkah di depan kami. Saya paling hanya berjuang untuk podium ketiga,” ucap MM yang dalam karir MotoGP-nya belum pernah menang di Motegi.

Selain cidera, MM juga masih kesulitan menemukan setingan mantap di RC213V-nya. Hal sama terjadi pada Pedrosa yang punya kisah masa lalu yang manis di Motegi dengan dua kemenangan. Doski juga masih belum temukan membuatnya nyaman di atas motor saat menggeber RC213V-nya ke batas maksimal.

“Besok masih ada kesempatan mengembangkan motor. Ada kemungkinan hujan saat balapan, jadi kami harus siap menghadapi segala sesuatunya,” katanya. Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Motegi Jepang, Moto2, Moto3, 9 – 11 Oktober 2015

MotoGP 2015 Motegi (Jelang Race): Sesali Strategi di Q2, Ngeper Rossi Start Kedua

MotoGP 2015 Motegi (Jelang Race): Rossi Yakin Motornya Bertempur Dengan Lorenzo

MotoGP 2015 Motegi (Q2): Bergantian Lorenzo-Rossi Pecahin Rekor, JL Ke-1 Ditempel Tipis Oleh VR46

MotoGP 2015 Motegi FP4: Lorenzo Tercepat, Rossi Kedua Dipepet Setingan Lomba

BAGIKAN