nhk

MotoGP 2015 Mugello Jelang Race: Iannone Masih Mensyukuri Pole Pertama Baginya

ManiakMotor – Walau pole position, Andrea Iannone belum berani sesumbar pada balapan Minggu 31 Mei di Mugello, Italia atau di kampungnya sendiri. Sementara dia masih mensyukuri pole pertama dalam karir di MotoGP. Soal balap, malah lebih sulit katena cedera bahu yang belum sembuh.

Kata para pengamat dari berbagai negara dan termasuk portal ini, hehe… di beberapa sudut Mugello mempunyai tikungan yang tumpuan membeloknya ada pada bahu. Di situlah cidera Iannone akan terasa, sebab balapan akan berlangsung 23 laps.   

“Balapan memang akan menjadi sulit. Tapi, bagi saya pole position ini benar-benar penting. Sebeb, sebelumnya adalah hari-hari yang bikin kesal, saya tidak dapat membedakan motor telah membaik atau belum. Tapi kali ini saya ada di pole,” bangga Iannone yang pasti berbahagian karena pole-nya di dapat di negerinya sendiri.

Tidak hanya itu, Iannone juga mencatatkan diri sebagai pembalap peraih best lap alias rekor tercepat terbaru di Muggelo. Iannone mencetak  1’46.489 yang menggantikan catatan lama atas nama Dani Pedrosa dengan RC213V.  

“Saya sangat senang dengan yang terjadi pada Q2. Nama saya tercatat pemegang rekor sirkuit baru dan rekor kecepatan tertinggi terbaru. Satu-satunya masalah adalah kondisi bahu,  karena itu perlu lebih banyak waktu untuk kembali 100%,” tutup Iannone.

Ya berjuang. Ito

BACA JUGA

Hasil MotoGP Mugello, Moto2, Moto3, Italia 29 – 31 Mei 2015

MotoGP 2015 Mugello (Jelang Race): M1 Rossi Baik-Baik Saja, Sambil Sindir Marquez

MotoGP 2015 Mugello Q2: Tercepat Iannone, Disusul Lorenzo

MotoGP 2015 Mugello Q1: Marquez Tak Lolos Ke Q2

MotoGP 2015 Mugello FP4: Marquez Jatuh (Lagi), Ducati Tercepat

BAGIKAN