nhk

MotoGP 2015: Nakamoto Jeli Pada Performa Dua Marquez

 

ManiakMotor – Shuhei Nakamoto jeli juga mengamati Alex Marquez dan Marc Marquez. Ia bisa membedakan karakter kakak berdik ini sampai ke dalam-dalammnya. Pastilah itu bro, kan kerjanya si bos Repsol Honda Team tersebut di sirkuit mulu.

Katanya tipikal Marc adalah joki yang berbakat alami. Basis membawa motornya natural. “Adiknya si Alex seorang pekerja keras. Tipe Alex ini akan mudah sukses dan bertahan lama di bidangnya. Dia telah meningkat dalam dua tahun ini,” kata Nakamoto yang Vice President Executive HRC itu.

Wah Dari nada omongannya rupanya  akan memuji sang adik alias Alex. Itu sama saja akan mengelus Alex untuk ke masa depan sebagai bibit Honda. Bisa jadi hanya sebentar di Moto2 dan sudah siap diduetkan dengan abangnya. Itu analisa portal ini, bukan pernyataan Nakamoto.

Sebab  omongan Nakamoto masih bercabang soal Alex yang katanya dia terheran-heran dengan perkembangan Alex. Bisa jadi, Alex yang ‘gemulai’ seperti tahun lalu di Moto3 dan awal tahun 2014, namun tiba-tiba berduel sengit dengan Jack Miller dan hasilnya juara dunia Moto3.  “Jujur, saya terkejut bahwa Alex telah mencapai tingkat itu,” jelas Nakamoto yang sudah tahu arah dan tujuannya walau belum diucapkan akan diduetkan dengan sang abang nantinya.

Alex naik ke Moto2 pada 2015 yang bergabung dengan Marc VDS Racing. Tim ini tahun lalu mendominasi Moto2 dan hasilnya Tito Rabat juara dunia dengan tim VDS. Ito

BACA JUGA

MotoGP 2015: Poncharal Sebut, Marquez Seperti Rossi Di Masa Lalu

Marquez Dan Rossi, Tetap Pakai Rumus Pangkas Panjang Sirkuit Di MotoGP 2015

MotoGP: Kawasaki Diminta Serius, Aegerter Testernya Januari 2015 Ini

MotoGP 2015: Mantan Mekanik Pedrosa Ke KTM, Tangani RC16 Bermesin V4 Pneumatic Valve Dan SSG

MotoGP 2015: Rossi Masih Sibuk Promosi Merchandise, Target Juara Tetap

 

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353