nhk

MotoGP 2015: Pesan Natal 2014 Valentino Rossi, Racing Spirit..!

ManiakMotor – Mau liburan, istirohat atau hari Natal tetap racing. Terutama Natal yang dirayakan Valentino Rossi, tetap dikaitkan dengan semangatnya yang beruhubungan dengan ambisinya di MotoGP. Dia memang bukan pimpinan agama seperti di Roma, tapi bagi maniak MotoGP, pesan Natal dari Rossi punya arti khusus.

Seperti Natal 2014, ia ucapkan pesat lewat kartu Natal yang diupload di media sosial yang kental dengan racing. Perhatikan saja kartunya yang tulisanny X-Mas Racing Spirit..! Itu sama dengan ia tetap punya spirit yang masih sama dengan Natal yang lalu, Natal sekarang dan semoga Natal selanjutnya juga. Amin…

Bulan lalu Rossi mengumandangkan ingin juara dunia ke-10 atau ke-8 di kelas para raja. Ia mengaku punya modal semangat 2014 yang 13 kali podium. Selain modal M1 yang terus diubah buat dirinya dan dirinya pun berubah buat M1.

“Harus sama-sama berubah. Para insinyur dan mekanik di kubu saya, pasti berusaha bikin motor sesuai karkater saya. Toh saya juga harus berubah sesuai perkembangan teknologi MotoGP yang sangat pesawat dibanding satu decade lalu,” kata Rossi soal semangatnya menyesuaikan dengan M1.

Ia pun telah mengukur lawan-lawannya sebelum berkoar juara dunia 2015. Marc Marquez yang dominan ternyata bisa dikalahkan. Ia tahu Marquez juga boleh tertekan di saat genting. Lihat saja, paruh kedua musim 2014, Marquez  hanya dua kali juara. Itu bila diukur paruh masim pertama semuanya Marquez menang.

Kalau begitu slamet tahun baru 2015, sebab mengucapkan Natal masih perbincangan di Indonesia, hehe. Awas sara. Macam Marquez yang ingin akhir tahun ini semua orang bahagia di saat Natal dan Tahun Baru. Atau Jorge Lorenzo yang berharap di akhir tahun semua orang berbahagia dengan keluarga dekat mereka. Dani Pedrosa juga sama. Beda dengan Rossi tetap ada kata racing, tanda ia sedang berpikir juara 2015. Ito   

BACA JUGA

MotoGP: 4 Tahun Tenggelam, Rossi Lahir Kembali Sebagai Bintang 2014

MotoGP 2014: KTM Ikutan Serbu MotoGP, Sudah Bersiap Bareng Hofmann

MotoGP 2014: Rossi Numero Uno Yang Paling Top Sejagat, Marquez Hanya Ke-2

MotoGP 2015: Hayden Tunggu Dahsyatnya Honda RC213V-RS, Penentuan Karir Selanjutnya

 

 

 

BAGIKAN