nhk

MotoGP 2015: Pol Akan Akan Pol-Polan Ke-5 Besar Tahun Ini

 

 

ManiakMotor – Pol Espargaro adalah Rookie of the Year 2014. Artinya dia pendatang baru terbaik tahun lalu. Dia ke-6 di klasemen akhir yang bersaing ketat dengan abangnya Aleix Espargaro dan rekan setimnya Bradley Smith. Keduanya bisa dikalahkan.

Targetnya tahun ini pun nggak muluk-muluk, cukup lima besar atau naik satu angka dari 2014. Maklum untuk menarget empat besar, komposisi itu telah diisi empat pembalap pabrikan. Sungguh berat ke sana. “Lima besar pun harus bekerja keras. Tidak mudah, tapi layak ditarget,” kata Pol yang bercerita dari lomba mobil G-Series di Andora di mana dia berpasangan dengan abangnya.

Di lima besar ini ada Ducati dengan target yang luar biasa menggunakan GP15-nya tahun ini. Sama dengan tahun lalu, Pol kalah di klasemen dari Andrea Dovizioso si joki utama Ducati. Ditambah tahun ini kedatangan Suzuki yang dibela abangnya sendiri alias Aleix. Belum lagi tim satelit Honda yang diprediksi akan beringas di tangan Cal Crutchlow dan Scott Redding, termasuk rekan setimnya di Yamaha Tech3 si  Smith.

Namun seperti kata Pol target sudah dipancang. Dia bilang test pramusim di Sepang1 tinggal lanjutan pembenahan dari Valencia. “Di test Valencia ada sparepart kecil-kecilan yang diuji bersama elektronik. Saya suka pengembangan tersebut,” jelas Pol pada modalnya untuk bersaing ke-5 besar tahun ini dan soal fisik sudah segar bugar, termasuk bekas cidera kakinya tahun lalu. Ito

BACA JUGA

MotoGP 2015 Jelang Test Sepang 1: Aleix Yakin Power Dan Daya Tahan Suzuki Sudah Ditingkatkan

MotoGP 2015 Jelang Test Sepang 1: Bos Honda Angkat Topi Pada Rossi

MotoGP 2015 Jelang Test Sepang 1: Ducati GP15 Dimensi Mesin Kurus 90 Derajat

MotoGP 2015 Jalang Test Sepang 1: Jadwal 5 Februari Rossi Pakai Livery Baru

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353