nhk

MotoGP 2015 Qatar Jelang Kualifikasi: Sensasi Crutchlow, Berani Bidik Pole

ManiakMotor – Jangankan sampeyan, Cal Crutchlow sendiri terkaget-kaget lihat waktunya di FP3 yang hanya beda 0,096 detik dari sang raja muda, Marc Marquez. Rider Inggris itu pun kini bersiap ke Q2 sembari intip peluang raih pole position. Siapa tahu?

Dengan RC213V spek satelit LCR Honda, kabarnya kemampuannya beda tipis dengan tunggangan Marquez. Kalau begitu peluang Cal jelas ada. Seperti katanya, hanya butuh sedikit waktu lagi untuk memahami cara kerja komponen RC213V. Maklum, baru musim ini ia genjot Honda setelah sebelumnya berjibaku bersama Yamaha dan Ducati.

“Jujur, saya kaget dengan kecepatan malam ini. Tapi, juga jujur, hasil ini tak bisa membuat prediksi kira-kira akan berada di posisi mana saat balapan nanti. Sudah membaik, tapi masih harus kerja keras untuk paket keseluruhan,” ucap Cal.

Yang pasti sukses menembus 1:54 itu menjadi bekal mental untuk memasuki Q2. Kembali bersaing dengan pembesut Honda lainnya, sembari menghadang anak-anak Ducati, Yamaha, dan Suzuki.

Mampukah Cal lanjutkan sensasi?  Bisa saja asalkan di sesi FP4 ia bisa atasi masalah ban belakang yang performanya masih belum konsisten. Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Losail Qatar 26, 27, 28, 29 Maret 2015

MotoGP 2015 Qatar (Jelang Kualifikasi: Menanti Pole Pertama Ducati GP15

MotoGP 2015 Qatar (Jelang QTT): Yang Lain Masih Omong QTT, Marquez Sudah Mikir Strategi Balapan

MotoGP 2015 Qatar Jelang QTT: Hadapi Q2 Dan Raceday, Rossi dan Lorenzo Masih Bingung

MotoGP 2015 Losail Qatar FP3: Tetap Saja Marquez, Dibayangi Crutchlow, Rossi???

BAGIKAN