nhk

MotoGP 2015: Rossi Masih Sibuk Promosi Merchandise, Target Juara Tetap

 

 

ManiakMotor – Juara dicanangkan di umur yang tak muda buat atlet balap motor 2015, tujuannya Valentino Rossi tetap seorang pesohor. Usaha keras sekeras-kerasnya dilakukan untuk menjaga kebugaran dan skill dengan berbagai latihan untuk itu. Hasilnya nama Rossi tetap mengundara sebagai pembalap yang dipuja di kolong bumi.   

Nama yang melambung itu menjadi brand dan akan mudah buat Rossi mejual berbagai atributnya. Makanya belakangan di akun twitter, facebook, fun page dan bahkan situs fans club-nya ikut memajang t-shirt, topi dan ID card bertuliskan Forza Vale. Semua bertuliskan OFFICIAL FAN CLUB VALENTINO ROSSI dan I AM OFFICIAL FAN. Semua atribut itu bertuliskan pula kebesaran nomor start Rossi yang 46.

Tentu saja warnanya khas Rossi yang kuning dengan kombinasi hitam dan biru pada tulisannya. Kualitas bahan pasti bermutu. Saat dicuci nggak mengecil yang tadinya ukuran ‘L’ jadi ‘S’, hehehe. Lha wong awak portal ini rajin beli. Bahkan ada yang ditebus 2005 sampai sekarang warnanya masih sama dan ukurannya tetap bro.

Pokoknya mantap dah merchandise yang  dipajang versi  2015. “Bagi penonton yang beruntung dapat undian pada Minggu pagi di sirkuit di mana stand VR46 dibuka. Hadiahnya gadget berciri Vr46,” jelas Rossi seperti tertulis di akun media sosialnya sembari dia mengingatkan agenda latihan dan kompetisi kalangan sendiri dirt track.

Stand VR46 ini akan hadir di seluruh seri MotoGP 2015. Memang yang diumumkan hanya di Le Mans (Prrancis) yang sudah membuka lapak sejak hari pertama latihan sampai race. Begitu pula di Mugello (Italia), Barcelona (Spanyol), Assen (Belanda), San Marino dan Oktober 2014 di Sepang (Malaysia). Begitu katanya dan kalau mau lebih lanjut klik http://www.fanclubvalentinorossi.com/. MM

BACA JUGA

MotoGP 2015: Ducati Masih Pakai GP14.3 Di Test Sepang 1, GP15 Masih Diracik

MotoGP 2015: Honda ‘Takut’ Stoner Pindah Ke Merek Lain, Hubungan Dijaga Sebagai Tester

MotoGP 2015: Potensi Suzuki Lebih Besar Dari Aprilia

MotoGP 2015: Bautista Prediksi Redding Ancam Marquez Dan Rossi, Karena Pakai Brembo Dan Ohlins

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353