nhk

MotoGP 2015 Sachsenring (Jelang Q2): Slogan Semakin di Depan Hilang Dari Motor Rossi – Lorenzo

 

ManiakMotor – Tak mencolok tapi sedikit perubahan terjadi pada livery M1 besutan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di Sachsenring. Tak ada tulisan Semakin di Depan yang udah kesohor itu.

Tadinya kaget juga terima email dari markas tim Movistar Yamaha di Gerno di Lesmo (Italia) sono. Tumben berbahasa Indonesia, eh ternyata memang begitu adanya. Itu pengumuman resmi dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang jadi official sponsor Movistar Yamaha yang distribusinya ke Indonesia ada yang harus harus muter lewat Italia hehehe…

Disebutkan YIMM kalau stiker Selalu di Depan memang sudah saatnya dicopot dari M1 Rossi dan Lorenzo. Gantinya adalah Blue Core yang menjadi filosofi Yamaha dalam proses pengembangan produk. Orientasinya adalah menciptakan model yang nikmat dikendarai, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Kabar lain, model yang sudah menggendong teknologi dan filososi Blue Core adalah Mio M3 125, NMAX, All New Soul GT, dan Grand Filano. Setelah Indonesia dan ASEAN, rencananya mesin Blue Core akan digunakan model lainnya di seluruh dunia.

Perhatikan M1 Rossi dan Lorenzo di Sachsenring. Penampakan slogan Blue Core menempel pada cowling depan dan bagian perut motor. Penampakan ini berlangsung mulai seri Sachsenring hingga seri terakhir MotoGP di Sirkuit Valencia kelak. Setelah itu belum ada beritanya, apakah pakai slogan yang sama atau kembali ke slogan lama memasuki musim 2016.

Yang jelas, sekarang ini M1 Rossi dan Lorenzo memang tak layak lagi pakai slogan Semakin di Depan.  Kan sudah paling depan dalam pengumpulan poin klasemen! Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Sachsenring, Jerman, Moto2, Moto3, 10 – 12 Juli 2015

MotoGP 2015 Sachsenring Jelang FP3/Q2: Belajar Dari M1 Kw2 Smith

MotoGP 2015 Sachsenring Jelang FP3/Q2: Lorenzo Soal Elektronik Sektor 1

MotoGP 2015 Sachsenring Jelang FP3/Q2: Marquez Mulai Ketemu Maunya Motornya

MotoGP 2015 Sachsenring (Jelang FP3/Q2): Rossi Tidak Buruk, Juga Tidak Fantastis

BAGIKAN