nhk

MotoGP 2015 Sepang (Jelang FP3/FP4/Q2): Lorenzo Bicara Serangan Rossi Pada Marquez, Rada Sinis

ManiakMotor – Serangan Valentino Rossi terhadap Marc Marquez ditanggapi sinis dan cenderung ngeledek oleh Jorge Lorenzo. Ia pun ingatkan kembali perseteruan hebatnya dengan The Doctor di masa lalu.

“Itu hanyalah sebuah strategi untuk kacaukan pikiran lawan, tak penting,” ucap JL soal komentar Rossi pada Marquez yang cenderung membelanya. Lorenzo juga untuk sementara tercepat dalam dua sesi FP awal di Sepang, Jumat 23 Oktober.

JL malah menuduh manuver Rossi tak lain karena  speed-nya mulai kendur di kejuaraan ini dan coba cari kambing hitam, dalam hal ini Marquez. “Cara beginian sudah ia gunakan beberapa tahun lalu. Kami punya kisah tersendiri. Hal itu mungkin bukan strategi yang baik untuk ia terapkan saat ini,” tandas JL sambil elus-elus kumis tipisnya hehehe.

Soal M1-nya yang sementara terhebat dalam catatan waktu, JL bilang berkat kecepatan timnya menemukan set up yang mumpuni di trek panas Sepang dengan suhu udara 35oC. “Saya punya pace bagus, dengan ban baru maupun bekas. Jujur saja, kecepatan motor ini masih bisa dikembangkan. Tinggal meningkatkan beberapa hal kecil,” tambah JL yang sangat percaya diri, terlebih karena musuh utamanya dalam klasemen sudah dilindas 0,6 detik. Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Sepang, Malaysia, Moto2, Moto3, 23 – 25 Oktober 2015

MotoGP 2015 Sepang (Jelang FP3): Ancaman Nyata Joki Honda, 3 Spanyol Sementara Teratas

MotoGP 2015 Sepang (Jelang FP3/FP4/Q2): M1 Geol-Geol, Rossi Belum Tahu, Akibat Ban Atau Setingan?

MotoGP 2015 Sepang FP2: Lorenzo Keluar Tercepat, Pedrosa Kedua, Rossi Menyusul Ke-8

MotoGP 2015 Sepang FP1: Pedrosa Tercepat, Disusul Lorenzo, Marc dan Rossi, Awas Asap..!

MotoGP 2015 Sepang (Jelang FP1,FP2,FP3,Q2): Rossi Marah Pada Marquez, Sengaja Untungkan Lorenzo, Meragukan Idola

BAGIKAN