nhk

MotoGP 2015 Sepang (Jelang Race): Dukungan Naik 1%, Rossi Harap Kompetisi Fair

ManiakMotor – Macam pilkada saja, poling dukungan terhadap Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di website motogp.com pun menarik disimak. Dan, portal ini sudah berjanji akan buat up date datanya pada Minggu pagi 25 Oktober ini jelang raceday.

Hasilnya Brosist, dukungan pemilih di kolom ForzaVale naik jadi 77% dari sebelumnya 76. Itu artinya semakin banyak orang yang yakin Rossi akan jadi jurdun tahun ini. Sebaliknya pada VamosJorge, yang tadinya dipilih 24% responden kini menjadi 23%. Seperti artikel sebelumnya di portal ini, sampeyan masih punya hak untuk mengatakan itu mah karena fans kubu Rossi yang lebih banyak dibandingkan Lorenzo.

Lepas dari bunyi poling, kepercayaan diri Rossi terbilang tinggi memulai balapan siang ini. Tak lain dan tak bukan karena sentuhan akhir tim teknik asuhan Silvano Galbusera yang di saat-saat terakhir bisa menyulap M1 Rossi setara M1-nya Lorenzo.

“Kami bisa membangun setingan dan melonjak bagus. Siap fight menghadapi semua kemungkinan kondisi. Namun,  ini saatnya buat semua pembalap untuk fokus pada balapan masing-masing karena ini balapan sangat menentukan.  Saya ingin semua pembalap fokus begitu berjuang untuk hasil terbaik bagi dirinya sendiri, dan mari kita saksikan bakal ndbagaimana jalannya lomba,” imbau Rossi.

Ucapan Rossi jelas berkaitan dengan tuduhan pada Marc Marquez yang dinilai membantu Lorenzo di Philip Island. Ia boleh menghimbau, tapi soal dituruti atau tidak ya soal lain. Semua pembalap punya kepentingan masing-masing terkait tim maupun sponsor. Hanya itu para meternya di lintasan.

 Punggawa Ducati macam Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone, misalnya, boleh saja berteman dengan Rossi sebagai sesama Italiano. Tapi, jika ada kesempatan mengalahkan Rossi di lintasan, maka semua enerji yang dimiliki akan diberdayakan. Lagipula menjadi sebuah prestasi bagus dan bisa jadi bersejarah jika mampu mengalahkan sang dewa MotoGP. Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Sepang, Malaysia, Moto2, Moto3, 23 – 25 Oktober 2015

MotoGP 2015 Sepang (Jelang Race): Tugas Pertama Rossi, Waspadai dan Redam Lorenzo Sejak Start

MotoGP 2015 Sepang (Jelang Race): Towing di Q2, Isu Marquez Bantu Lorenzo Kembali Mencuat

MotoGP 2015 Sepang (Jelang Race): Pedrosa Bangkit, Marquez Tak Nyaman

MotoGP 2015 Sepang (Jelang Race): Rossi Menang Telak Atas Lorenzo, 76% Versus 24%

BAGIKAN