nhk

MotoGP 2015 (Tes Sepang1): Jelang Sore, Ducati Menyodok, Suzuki Mengintai

 

ManiakMotor – Gerombolan Ducati tampil agresif di hari perdana tes pra musim Sepang1. Empat dari enam unit Ducati yang meluncur masuk kelompok 10 Besar tadi pagi 4 Februari 2015 di Malaysia. Sayang jelang istirahat siang hanya dua yang bertahan.

Yang paling menarik tentulah tampilan Desmosedici GP14.3 yang hampir mirip dengan GP15 besutan Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone. Meski itu motor belum di-launching secara resmi, tapi kecepatannya mulai terlihat. Dengan mesin dan bodi yang lebih slim dai versi Desmo terdahulu, Doviziozo dan Iannone mendampingi pabrikan Jepang. Keduanya terhalang Pol Espargaro yang masuk ke-2 secara tiba-tiba.

Dua Ducati beda versi pun tampil oke awalnya, ya hanya awalnya. Hector Barbera (Avintia Racing) yang membawa Desmosedici GP14 tadinya bermain urutan 9. Sedang  Danilo Petrucci si pembalap baru Pramac Ducati bercokol di urutan 10.  

Itu hasil 15 lap dan telah berubah. Salah satunya masuknya Suzuki masuk ke-10 besar. Dari seluruh pendatang baru, Aleix Espargaro dengan Suzuki yang terbaik sampai istirahat siang. Walau di 10 besar, dia masih tertinggal 2 detik koma kecil dari yang tercepat dipegang Valentino Rossi.

Tunggu saja selanjutnya. Andro

BACA JUGA

Hasil Test Pra Musim MotoGP Sepang1, Malaysia, 4 – 7 Februari 2015

MotoGP 2015 Test Sepang1: Siang Hari, Rossi Tercepat, Salip Marquez

MotoGP 2015 (Tes Sepang1): Pedrosa Tercepat Sementara, Rossi Tergusur Dari 3 Besar

MotoGP 2015: Kata Stoner, Set-Up RC213V Hak Prerogatif Marquez Dan Pedrosa, Ia Cuma Tester

 

 

 

BAGIKAN