nhk

MotoGP 2015 (Tes Sepang1): Pedrosa Tercepat Sementara, Rossi Tergusur Dari 3 Besar

 

 

ManiakMotor – Dani Pedrosa tercepat hari pertama tes resmi Sepang 1, Rabu (4/2). Baru tiga lap, doski sudah cetak fastest time 2:01,180. Belum melampaui rekor Sepang, dan lumayan jauh dari catatan pole milik Marc Marquez tahun lalu yang 1:59,791.

Tapi ini kan baru hari pertama. Pastilah seluruh joki masing cari-cari momentum yang lama tak naik motor MotoGP. Mereka masih mengingat-ingat kembali jalur terbaik. Selain itu, aspal belum bersenyawa dengan ban. Serpihan ausnya ban belum banyak menempel pada racing line.  Tapi gebrakan Pedrosa dalam kondisi seperti itu, ya lumayanlah.

Pesaing terdekat Pedrosa untuk sementara ini adalah duet pembalap Movistar Yamaha. Jorge Lorenzo gi urutan kedua dengan waktu 2:01,269 alias tertinggal hanya 0,089 detik dari Pedrosa. JL masih juga gagal menekuk DP meski sudah melahap 15 lap.

Sang legendaris Valentino Rossi memepet rekannya sendiri dengan catatan waktu 2:01,517 dan sudah keliling trek Sepang sebanyak 16 putaran. Tapi saat mau diupload tulisan ini, Andrea Dovizioso lewat dengan Ducati menyingkirkan Rossi di posisi ketiga.

Sementara  ‘Si Bengal’ Marc Marquez belum panas atau belum memanaskan diri karena masih anteng di posisi kelima dengan selisih waktu 0,548 detik dari Pedrosa. Sementara begitu dulu bro. Jadwal tes hari ini masih panjang, masih tersisa 6 jam. Mudah-mudahan nggak hujan. Andro

BACA JUGA

MotoGP 2015 Test Sepang1: Siang Hari, Rossi Tercepat, Salip Marquez

Hasil Test Pra Musim MotoGP Sepang1, Malaysia, 4 – 7 Februari 2015

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353