nhk

MotoGP 2015 Tes Sepang2: Hari Kedua Rossi Sakit Perut, Hari Ketiga Menyerang

 

ManiakMotor – Kemarin Valentino Rossi nomor satu, di hari kedua tes Sepang2 pada Selasa 24 Februari 2015 melorot ke-6. Kali ini cerita bukan soal SSG terbaru, tapi soal perut. Tapi dia nggak sampai di USG. Baca baik-baik ya, itu USG bukan SSG. USG juga buat periksa perut.

Entah makan apa dan di mana Rossi sebelum tes. Soalnya, doski mengeluh sakit perut dan mules-mules sejak pagi. The Doctor (yang ternyata bisa sakit) sebenarnya tak menceritakan hal itu kepada media. Ia tetap semaksimal mungkin lakoni tes.

Yang ‘bocor’ adalah Massimo Meregalli, Direktur Tim Movistar Yamaha. Ia yang bilang kesulitan Rossi satu-satunya pada hari ini adalah masalah perut. Itu bikin lemas badan dan pasti pernah sampeyan alami. “Tapi, kami semua yakin, besok kondisi Vale sudah  fit dan bisa tingkatkan penampilan,” ujar Meregalli.

Rossi sendiri mengaku hanya sibuk urusi beberapa masalah teknis hari ini, macam kinerja garpu, upaya peningkatan grip roda belakang, dan lanjutan memaksimalkan kinerja SSG baru. “Besok lebih penting. Semua pembalap akan berjuang cetak waktu terbaik. Setelah itu ukur kapasitas masing-masing dalam bentuk simulasi. Itu akan menarik mencermati pace sendiri dan perbandingannya dengan rival. Semua akan tampil menyerang untuk waktu tercepat,” ucapnya.

Asal perut nggak mules-mules aja. Andro

BACA JUGA

Hasil Test Pra Musim MotoGP Sepang2, Malaysia, 23, 24, 25, 26, 27 Februari 2015

MotoGP 2015 Tes Sepang2: Tidur 8 Jam, Modal Lorenzo Pepet-Pepetan Dengan Marquez

MotoGP 2015 (Tes Sepang2): Abaikan Simulasi, Marquez Belum Tentukan Motor Pilihan

MotoGP 2015 Tes Sepang2: Polisi Penjarakan Musuh Lorenzo, di Malaysia Pun ‘Kemalingan’

MotoGP 2015 Tes Sepang2: Hari Kedua Marquez Tercepat, Lorenzo Tetap Kedua 

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353