nhk

MotoGP 2015 Tes Sepang2: Polisi Penjarakan Musuh Lorenzo, di Malaysia Pun ‘Kemalingan’

 

ManiakMotor – Musuh yang ini bukan Marc Marquez atau Dani Pedrosa yang memang musuh berat Jorge Lorenzo dalam dua tahun terakhir. Bukan pula Valentino Rossi yang jadi ‘musuh dalam selimut’ Lorenzo pada tim Movistar Yamaha. Lantas, sopo Mas?

Tak lain adalah maling yang menguras barang-barang koleksi bersejarah Lorenzo yang disimpan di Balearic Motorcycle Federation di daerah Mallorca, Spanyol. Itu merupakan tempat kelahiran dan tumbuh kembang Si JL. Yang dicuri antara lain berbagai baju balap JL yang sudah jadul-jadul, helm dan sepatu balap dengan berbagai macam corak, sarung tangan dan sebagainya. Jelasnya lihat foto di atas yang dipajang oleh MCN.

Malingnya orang Mallorca juga. Bukan fans setia JL yang fanatic dengan benda-benda milik sang pujaan, tapi memang benar-benar maling sungguhan. Buktinya, semua barang itu sudah dijual pada seorang penadah. Sang maling dan penadahnya ditangkap Guardia Civilia paa Selasa (24/2) ini dan langsung memenjarkannya di sel polisi.

JL yang tengah berjuang dalam tes pramusim Sepang2 tentu senang mendengar kabar itu. Sayangnya, hari ini di Sepang, JL kembali ‘kemalingan’. Ia bikin fastest lap di sesi pagi dan membuatnya jadi pemimpin sementara pembalap tercepat. Tapi, siang harinya, posisi teratas itu dicuri Marquezp. Sampai sore JL tak mampu mengejarnya. Andro

BACA JUGA

Hasil Test Pra Musim MotoGP Sepang2, Malaysia, 23, 24, 25, 26, 27 Februari 2015

MotoGP 2015 Tes Sepang2: Hari Kedua Marquez Tercepat, Lorenzo Tetap Kedua

MotoGP 2015 Tes Sepang2: Hari Kedua Ducati GP15 Mulai Bertaring, Punya SSG Tersendiri

MotoGP 2015 Test Sepang2 Hari Kedua Siang: Time Sudah Di Bawah 2 Menit, Marquez Dan Lorenzo

MotoGP 2015 Test Sepang2 Hari Kedua Pagi: Lorenzo Memimpin Sementara

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353