nhk

MotoGP 2015 Test Sepang1: Corak Helm Rossi Unik, Tetap Ke-6, Lorenzo Bertahan

ManiakMotor – Selebriti balap motor seperti Valentino Rossi apa saja yang berubah jadi cerita. Sama dengan cerita helm Rossi yang tak ada matinya dari segi motif. Setiap kali mengganti grafis helm selalu menarik dan inginnya membeli. Tuh beli sana atau bikin saja di tukang airbrush.

Seperti test Sepang 1 yang berlangsung sejak 4 Februari dan hari ini 5 Februari sudah hari kedua di Malaysia itu, lagi-lagi dan lagi The Doctor muncul dengan helmnya corak baru. Kata orang Italia sana sih coraknyaunico alias unik yang dibaca sepertli inggris yunik.

Tetap warna kuning kebesaran VR46. Tapi helm AGV ini menghilangkan unsur merah yang selama ini mencampuri grafis helmn Rossi. Kecuali yang merah di situ logo AGV. Coraknya memainkan kuning dan hitam. Ya kalau kelihatannya sih ada unsur batik khas Indonesia. Makanya orang sana bilang yunik.

Demikianlah helmnya. Saat berita ini diketik Rossi masih bertahan di posisi enam. Ia mencetak 2:00.676 pada lap 20 dari total 36 lap sementara. Catatan itu belum bisa mendekati time Rossi kemarin yang 2:00.380. Sekitar sejam lalu Rossi belum keluar dari paddock yang kemungkinan motornya masih disetel-setel saat time local Sepang menunjukan 15:10.

Sampai siang jelang sore hari kedua masih .Jorge Lorezo yang tercepat dengan 1:59.963. Sama juga Lorenzo sejak lap 33 belum keluar dari paddock. Yang terlihat di sirkuit Marc Marquez yang membuatnya jadi ketiga menggeser Dani Pedrosa. Sedang yang kedua tetap Andrea Dovizioso yang dari tadi hanya di paddock. Ito            

BACA JUGA

Hasil Test Pra Musim MotoGP Sepang1, Malaysia, 4 – 7 Februari 2015

MotoGP 2015 Tes Sepang1: RC213V-RS Belum Sangar, Tercecer..!

MotoGP 2015 Tes Sepang1: Hari Kedua Siang, M1 Lorenzo Memimpin, Time Di Bawah 2 Menit, Rossi Ke-6

MotoGP 2015 Tes Sepang1: Hari Kedua Pagi, Ducati Memimpin, Nyaris Di Bawah 2 Menit

MotoGP 2015 Test Sepang1: Crutchlow Bilang Marquez Orang Tak Normal

 

 

 

  

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353