nhk

MotoGP 2015 Test Sepang2: M1 Rossi Tercepat Hari Pertama

ManiakMotor – Valentino Rossi setelah awal sesi pagi di test Sepang2 langsung ke depan pada Senin 23 Februari 2015. Tapi sebentar direbut Pol Espargaro (Tech3), Alex Separgaro (Suzuki), lalu oleh Dani Pedrosa (Honda). Tapi Rossi kembali merebutnya jelang istirahat siang. Sejak itu catatan 2:00.414 dengan Yamaha M1-nya tak terlewati musuh sekaligus oleh dirinya.

Rossi yang sudah 36 tahun itu masih memperlihatkan dirinya layak dapat bintang dan dia memang bintang. Hari pertama test pramusim kedua di Sepang, Malaysia ini, dia kembali jadi bintang, kan tercepat. Pasti sebentar lagi dia akan cuap-cuap soal motornya dan strateginya sehingga menjadi bintang.

Biasalah yang tercepat bebas bicara. Tapi saat ini dia masih sibuk atur-atur peralatan balapnya untuk kembali ke hotel. Yang paling ditunggu dari ocehan Rossi adalah soal SSG yang sudah aktif turun gigi. Apakah catatan tercepatnya yang didapat pada lap ke-25 dari total 54 lap tersebut berkat full SSG? Ya belum tahu. Kan dia belum ngomong. 

Posisi kedua tetap Pedrosa yang bertahan lama. Pedrosa tertinggal  0.129 detik dari The Doctor. Selanjutnya silakan lihat di bawah tulisan ini. Yang jelas ada perubahan di posisi di bawahnya terutama  oleh Jorge Lorenzo terhadap Marc Marquez. Marquez yang ditunggu gebrakannya di akhir sesi, ternyata masih terpaku di luar lima besar. Ito

BACA JUGA

Hasil Test Pra Musim MotoGP Sepang2, Malaysia, 23, 24, 25, 26, 27 Februari 2015

MotoGP 2015 Test Sepang2: Siang Hari Pertama, Rossi Kembali Ke Depan, Full SSG

MotoGP 2015 Test Sepang2: Sejam Hari Petama, Aleix Suzuki Memimpin, Ditempel Adiknya Dan Rossi

MotoGP 2015 Test Sepang2: Pagi Hari Pertama SSG M1 Buru-Buru Dicoba, Rossi Memimpin

MotoGP 2015 Tes Sepang2: Hujan Mengancam, Siapa Bintang Hari Pertama?

Time Remaining:00:00:00

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353