nhk

MotoGP 2015 Valencia (Jelang Race): Janji Juara Dari Dua Joki RC213V

 

ManiakMotor – Lewat rilis resmi tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa sama-sama apungkan tekad juara di seri pamungkas. Kebetulan lombanya di negeri dan di depan fans sendiri. Artinya, ada jaminan tak terjadi kongkalikong yang menjadi isu panas di Sepang.

MM dengan tegas bilang punya motor setara dengan milik Jorge Lorenzo dan teman setimnya, Dani Pedrosa. So, bukan sekadar podium, untuk tarung berebut juara pun sangat terbuka dengan Lorenzo.

“Ini balapan terakhir musim 2015, saya harap bisa fight menjadi juara. Tinggal tunggu bagaimana performa ban dan respon motor setelah sekian lap awal,” ujar Marquez yang artinya jawaban itu taka da kaitan dengan saling menolong dengan Jorge Lorenzo seperti tuduhan.

Tekad menjadi juara juga disampaikan Pedrosa yang menang dua kali dalam tiga balapan terakhir menjadi pemicu semangat dan kepercayaan dirinya.  Kondisi fisik dan mentalnya tengah bagus, begitu pula kekuatan teknis RC213V di lintasan Valencia.

“Saya tak sabar masuk balapan sesungguhnya di trek ini meskipun di sesi sebelumnya ada masalah pada setingan.Tampil di depan publik sendiri, saya akan push 100% untuk raih kemenangan,” tandas Pedrosa yang memprediksi akan ada balapan hebat antara dirinya dengan JL maupun MM saat berebut juara. Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Valencia, Spanyol, Moto2, Moto3, 6 – 8 November 2015

MotoGP 2015 Valencia (Jelang Race): Tak Ada Kata Lain Buat Rossi, Fight..!

MotoGP 2015 Valencia (Jelang Race): Apakah Rossi Juara Dunia? Bisa Saja! Keren..!

MotoGP 2015 Valencia Q2: Lorenzo Tercepat Kualifikasi, Rossi Jatuh

MotoGP 2015 Valencia FP4: Marquez Tercepat, JL, DP dan Rossi

BAGIKAN