nhk

MotoGP 2015 Valencia (Pasca Race): Lorenzo Kembali Sepelekan Rossi, Sudah Tamat..!

ManiakMotor – Cerita, drama atau sinetron laga terakhir MotoGP 2015 sudah berlalu. Jorge Lorenzo sah sebagai jurdun 2015 dan layak merayakannya. Sayang, doski kembali bertindak berlebihan di depan forum resmi pula.

Saat terima trofi dan hadiahnya di acara resmi FIM, JL merayakannya dengan kesan sangat over acting. Media kenamaan Inggris dailymail bahkan menyebutnya cara yang liar. Bukan hanya polahnya yang teriak-teriak di forum terhormat, tapi ucapan JL  benar-benar terkesan membangun rasa permusuhan lebih besar dengan pembalap lain.

Dalam hal ini Valentino Rossi yang tak hadir dalam acara itu meski dinobatkan sebagai runner up 2015. Secara blak-blakan ia katakana, kalau Rossi sadar kesempatannya meraih gelar sudah habis dan tak akan dapatkan gelar lagi. Katanya juga tahun ini, tahun kesempatan Rossi, tapi gagal. “

Sangat jelas kalau ada sejumlah pembalap muda yang lebih kencang dari dirinya. Pastilah ia frustrasi karena tak punya speed memadai sehingga bisa menang lebih banyak dan unggul banyak poin ke Valencia,” ujar JL yang menang 7 kali musim ini sementara Rossi hanya 4. “Saya tak tahu apa yang terjadi di masa mendatang, tapi kesempatannya meraih gelar lagi sudah berakhir,” lanjutnya.

Menurut JL yang di Valencia masih saja dicemooh penonton, semua kontroversi yang terjadi saat ini tidak akan terjadi kalau Rossi  kencang. Kecepatan Rossi tidak setara dirinya dan Marc Marquez. “Jika bisa lebih cepat dan konsisten tanpa kejadian di Sepang, mestinya Valentino bisa masuk GP Valencia dengan keuntungan poin yang lebih bagus dan itu akan membuatnya lebih mudah menjadi juara dunia,” kata JL tanpa sebut andai-andai Rossi start normal hasilnya gimana?

Tahun depan JL masih akan setim dengan Rossi. Tapi ia yakin hubungan  tak akan seburuk musim 2009 sampai harus dibangun dinding pemisah di antara garasi mereka di paddock. “Akan ada peningkatan rivalitas, tapi saya yakin masih ada respek dan saling menghormati di antara kami seperti selama ini.”

Mudah-mudahan begitu ya! Kalau Lorenzo sih pasti khawatir juga ditinggal Rosi, nih jawabannya; MotoGP 2015 Valencia (Pasca Race): Lorenzo Tetap Dengan Yamaha, Jawabannya M1 Pengembangan Rossi. Andro

BACA JUGA

MotoGP 2015 Valencia (Pasca Race): Rossi Tak Tahu Kapan Bisa Memaafkan Marquez

MotoGP 2015 Valencia (Pasca Race): Lorenzo Tetap Dengan Yamaha, Jawabannya M1 Pengembangan Rossi

MotoGP 2015 Valencia (Pasca Race): Marquez Bantah Jadi Bodyguard, ‘Salahkan’ Pedrosa Gagal Kalahkan Lorenzo

MotoGP 2015 Valencia (Pasca Race): Rossi Kalah Segalanya Dari Saya, Itu Kata Lorenzo

MotoGP 2015 Valencia (Pasca Race): Sejarah Kata Rossi, Honda Kawal Yamaha Iring-Iringan Pengantin

BAGIKAN