nhk

MotoGP 2015 Valencia (Pasca Race): Rossi Tak Tahu Kapan Bisa Memaafkan Marquez

ManiakMotor – Valentino Rossi yakin hubungannya dengan Jorge Lorenzo akan biasa saja. Tapi, dengan Marc Marquez, ia merasa akan semakin buruk dan entah kapan akan berakhir.

Kalah dalam sebuah kompetisi buat Rossi sesuatu yang lumrah. Tapi, dikalahkan oleh pihak ketiga seperti dilakukan MM dalam tiga balapan terakhir sejak Philip Island membuatnya sedih, kecewa, dan marah.

Selama puluhan tahun dia balap baru meraskan itu. “Marquez adalah masa depan MotoGP. Masih 22 tahun dan karirnya masih sangat panjang. Ia bilang akan 100% fight demi kehormatan Honda, tapi berbuat sebaliknya. Saya kecewa karena kami para pembalap MotoGP selalu berbuat terbaik di lintasan,” tandas Rossi yang pada Kamis sebelumnya sudah bicara dengan petinggi FIM dan Dorna untuk mengingatkan kemungkinan skenario ini, tapi para bos itu bilang tak mungkin.

Meski Jorge Lorenzo yang diuntungkan ulah marquez, The Doctor yakin hubungannya selaku rekan setim dengan JL tak akan berpengaruh besar tahun depan. Akan terus berlangsung secara profesional. “Tapi, dengan Marquez, mulai hari ini akan berubah. Saya khawatir apa nantinya yang akan terjadi. Saya kecewa berat dengan polahnya dan saya tak tahu kapan ini akan berakhir,” tandasnya.

Meski dibantah Marquez maupun bos HRC Shuhei Nakamoto, Rossi tetap pada penilaiannya kalau MM  di Valencia tidak berjuang untuk menang sama sekali selain melindungi Lorenzo. Sejumlah analisis MotoGP melihat hal yang sama dan tulisannya akan menyusul di portal ini. Sebelum analis dunia, ada juga analis portal ini sendiri, nih MotoGP 2015 Valencia (Pasca Race): Lorenzo Tetap Dengan Yamaha, Jawabannya M1 Pengembangan Rossi.  Andro

BACA JUGA

MotoGP 2015 Valencia (Pasca Race): Lorenzo Tetap Dengan Yamaha, Jawabannya M1 Pengembangan Rossi

MotoGP 2015 Valencia (Pasca Race): Lorenzo Kembali Sepelekan Rossi, Sudah Tamat..!

MotoGP 2015 Valencia (Pasca Race): Marquez Bantah Jadi Bodyguard, ‘Salahkan’ Pedrosa Gagal Kalahkan Lorenzo

MotoGP 2015 Valencia (Pasca Race): Rossi Kalah Segalanya Dari Saya, Itu Kata Lorenzo

MotoGP 2015 Valencia (Pasca Race): Sejarah Kata Rossi, Honda Kawal Yamaha Iring-Iringan Pengantin

MotoGP 2015 Valencia (Race): Lorenzo Juara Dunia, Selamat…!

BAGIKAN