nhk

MotoGP 2016: Ada Artinya Nih Foto Rossi Di R8 Philip Island, Skill Tinggi

 

ManiakMotor – Setiap foto yang diupload pada akun sosmed Valentino Rossi memiliki banyak arti, walaupun tidak diartikan di situ. Maksudnya tidak dijelaskan dengan kata dan kalimat, hanya foto yang bicara. Kemarin soal jimat foto doski telah dijelaskan, coba baca ini; MotoGP 2016: Rossi Paling Sukses Dua Kali Tes, Nggak Pernah Jatuh, Jimat Pada Fotonya.

Sema dengan foto di atas yang lagi diterawang ini. Kelihatannya hanya foto menikung yang dibidik dari belakang di R8 Philip Island. Tentu saat berlangsung tes di Autralia dari 17 – 19 Februari. Kiranya dengan elmu kira-kira portal ini, ada pesan di situ soal keterampilan The Doctor bisa menaklukan tikungan cepat tersebut. “Posisi memang kurang bagus, tapi kecepatan saya berimbang dengan mereka yang di papan atas,” kata Rossi soal tesnya di Australia yang salah satu bikin dia bersaing di tikungan tersebut. 

Pesan pada musuhnya, M1-nya telah sanggup di area R8. Kecepatannya bisa tinggi namun motor bisa masuk dengan mulus. Tikungan ke-8 adalah bagian dari tikungan berantai soal kencangnya motor dari R7 – R9. Penentuannya di tikungan tersebut setelah laju motor dibuka sejak keluar dari tikungan 6. Ini bagian sektor 2 di Philip Island. Sukses di R8, kecepatan rata-rata akan terpangkas banyak.

Foto yang itu menggambarkan sasaran racing line yang mau ditembak. Rossi telah tepat menggiring  motor dengan kecepatan yang dia mau. Sehingga laju  menuju R9 bisa dirawatnya dengan baik. Kalau soal racing line, Rossi pakarnya. Tapi belum tentu motor sanggup diajaknya. Di foto itu, ya sanggup, kayaknya begitu, hehe…   

Tahun lalu saat lomba dengan aturan lama, M1 Rossi hanya kalah dari RC213V Marc Marquez. Saat itu sih Rossi ke-4 dan Marquez yang juara. Rossi di sektor itu mencetak 25.893 detik dan Marquez 25.776 detik. Sebagai pembanding yang saat lomba tahun lalu Jorge Lorenzo ke-2 hanya mencetak 26.012 detik di sektor 2 itu. Sayang analisa setiap sektor ini tidak dikeluarkan saat tes Australia 2016.  Ito

BACA JUGA

SUKAMOL Situs Online Suku Cadang Motor, Jual Aftermarket Sampai Genuine Parts

MotoGP 2016: Rossi Paling Sukses Dua Kali Tes, Nggak Pernah Jatuh, Jimat Pada Fotonya

MotoGP: Livery Baru Ducati 2016, Lebih Banyak Putihnya, Ditunggu Prestasinya

MotoGP 2016: Nih Pemain Satelit Yang Berbahaya Buat Pabrikan, Stabil Di Dua Tes

MotoGP 2016: Rossi Paling Sukses Dua Kali Tes, Nggak Pernah Jatuh, Jimat Pada Fotonya

MotoGP 2016: M1 Lorenzo Salahkan Ban Di Tes Australia, Langsung Singgung Kontrak    

 

 

BAGIKAN