nhk

MotoGP 2016: Aksesori Yamaha Soal MotoGP Penjualannya Ditangani VR46

ManiakMotor – Manajemen VR46 Racing Apparel paling kuat kaki-kakinya saat ini di dunia untuk urusan pernik motorsport. Purna jual mereka sangat luas dalam melego merchandise bersama aksesorinya. Tuh di pojok Pondok Labu, Jakarta Selatan, tempat kantor maniakmotor.com, ada juga tuh.

Tidaklah heran, para pembalap lain di MotoGP dan turunannya nebeng soal distribusi pada perusahaan milik Valentino Rossi tersebut. Termasuk Marc Maquez yang tadinya pengidola Rossi yang belakangan jadi  musuh kental. Ikonnya tentu saja logo 46 yang kuning tersebut alias Rossi sendiri. Rossi geeetu loh, ngetop bgt.

Untuk itu, produk-produk Movistar Yamaha MotoGP pada urusan MotoGP seperti kaus, celana dalam, eh ada nggak CD ya, topi, dan sebagainya deh, Yamaha menyerah menjualnya dewek. Mereka   bergabung dengan VR46 untuk menserbarluaskannya. “Kontrak kerjasama sudah ditandatangani. VR46 professional di bidangnya untuk menciptakan merchandise,” kata Lin Jarvis soal alasan Yamaha bergabung dengan VR46 seperti dikutip MCN.

Kerjasama ini akan berlangsung tiga tahun. Dalam jangka itu, ‘suka-suka’ VR46 bikin temuan-temuan pada aneka pernik yang berhubungan dengan MotoGP, khususnya Yamaha. “Somoga ada kerjasama yang panjang antara keduanya,” doa Alberto Tebaldi, CEO VR46 Racing Apparel.

Amin. Ito

BACA JUGA

MotoGP 2016: Marquez Galau, Mesin RCV Tak Sinkron Dengan Elektronik, Bisa Kalah Mental

MotoGP 2016: Vinales Sebut Guru Terbaik Adalah Marquez, Rossi Tidak!

MotoGP 2016: Lorenzo Dikontrak Helm Hiu, Helm Lama Banyak Alasan

MotoGP 2016: Stoner Dilepas Honda, Sudah Lebih Lambat 1 Detik Dari Pembalap Pabrik

MotoGP 2016: Bos Yamaha Belum Percaya Kecepatan Ducati Dan Suzuki

BAGIKAN