nhk

MotoGP 2016: Bisnis Merchandise Marquez Dan Rossi Bubar

 

ManiakMotor – Bisa ditebak sejak awal, kalau bukan Marc Marquez yang memutus kontrak binisnsnya, ya Valentino Rossi.  Kasus dari Sepang, Malaysia antara keduanya memang belum tamat ceritanya. Cerita lanjutannya Marquez memutus kontraknya dengan perusahaan merchandise VR46 Racing yang dimiliki Rossi. Begitu kabar dari kubu Marquez di Spanyol pada 21 Januari 2016.

Sebenarnya Rossi sejak awal sudah mewanti soal kontrak tersebut, bila akhirnya datangnya dari Marquez, ya macam mana gitu bro. Sampai saat ini, Rossi belum mencabut pernyataannya secuil pun. Dia tetap yakin atas tuduhannya Marquez membantu Jorge Lorenzo untuk perebutan juara dunia 2015.

Bahkan Rossi belum memberi sinyal akan salaman dengan Marquez. Bahkan dia pernah bilang nggak tahu sampai kapan dia memafkan Marquez. Itu beda dengan sikap Rossi terhadap Lorenzo yang sudah akur setelah peluncuran M1 2016 di Barcelona, Spanyol pada 18 Januari lalu.  

Marquez menyerahkan bisnis merchandise-nya pada distributor dan penyuplai Gruppo Pritelli. Pritelli juga sebelumnya sudah bekerjasama dengan beberapa pembalap MotoGP. Ito

BACA JUGA

MotoGP 2016: Kontrak Yamaha 2017 Lihat 3-4 Seri, Apakah Rossi Pensiun? Lorenzo Ke Merek Lain?

MotoGP 2016: Redding Bersumpah Akan Podium Dengan Ducati, Terget 6 Besar

MotoGP 2016: Lorenzo Mulai Khawatir, Terutama Pada Elektronik Yang Katanya Kuno

MotoGP 2016: Rossi Yakin Soal Karirnya, Saingan Dia-Dia Juga, Bangun Motor Dari Nol

MotoGP 2016: Proyek Pramac Bersama Rusia, Dukung Penuh Scott Redding

 

 

 

BAGIKAN