nhk

MotoGP 2016: Film Dokumenter Jorge Lorenzo Guerrero, Prajurit Sejati

ManiakMotor – Prajurit beda dengan jendral, ya iyalah. Siap jendral, 86 pak! Dengan perwira juga beda, hu’um! Prajurit adalah serdadu membawa senjata di garis depan. Betempur sampai titik darah penghabisan, semoga masih ada darah yang dihabis-habiskan, hehe.

Begitulah judul film dokumenter biografi Jorge Lorenzo soal perjalanannya 2015 merebut juara dunia MotoGP ke-3 kalinya. Judulnya Jorge Lorenzo Guerrero. Guerrero tentu bukan bahasa Betawi gue lu, lu gue. Tapi itu artinya seorang prajurit dari bahasa Spanyol. “Bila pajurit memberikan kinerja maksimum, bisa terwujud yang tidak mungkin menjadi mungkin,” jelas Lorenzo dalam sepotong kalimat di film tersebut.

Film ini berdurasi 80 menit yang pengambilan awalnya dari sirkuit Valancia, Spanyol. Disutradarai oleh Eugenio de Haro, ditulis oleh Ruben Fernandez, dan diproduksi oleh Dorna Sports. Dorna menalangi pendanaannya lantaran berkaitan dengan Movistar, IB3, Mediaset dan Yayasan Vicente Ferrer.

Katanya sih, film ini muncul karena kompetisi MotoGP 2015 dianggap paling dramatis dan kompetitif. Nah Lorenzo di waktu bersaman, kembali menjadi juara dunia MotoGP. Banyak potongan-potongan filmnnya saat Lorenzo melakukan selebrasi juaranya. Untuk menontonya silakan hubungi Dorna, hehe. Tapi ada trailer-nya di MotoGP.Com tuh. Ito

BACA JUGA

SUKAMOL Situs Online Suku Cadang Motor, Jual Aftermarket Sampai Genuine Parts

Piston Moto 1 Racing: Seher Lahir Dari Riset Liaran. Liaran Sebentar Lagi Legal..!

MotoGP 2016: Gavira Ditunjuk Rossi Jadi Pemimpin Program Teknis VR46 Riders Academy

MotoGP 2016 Petrux Nggak Akan ‘Kacaukan’ Tes Qatar, Lagi Patah Tulang

MotoGP 2016: Ada Artinya Nih Foto Rossi Di R8 Philip Island, Skill Tinggi

BAGIKAN