nhk

MotoGP 2016 Foto Rossi, Marquez, Dan Lorenzo, Wah… Rukun Sekali

 

ManiakMotor – Insiden Valentino Rossi bersama Marc Marquez yang segitiga dengan Jorge Lorenzo,  Rossi sendiri sudah menutupnya. Baginya setelah uneg-uneg dikeluarkan usai dari seri terakhir MotoGP 2015 di Valencia, ya sudah! Tapi sodara-sodara, di cerita terakhir kali Rossi bilang entah kapan bisa melupakan peristiwanya dengan Marquez.

Karena itu foto di atas  kontras dengan situasi sampai tulisan ini diup date. Entalah foto di atas tersebut diambil saat jumpa pers untuk seri ke berapa, bila ada yang tahu, silakan diinfokan. Yang jelas Rossi, Lorenzo dan Marquez sedang akur-akurnya. Senyum dan tertawa bebas seolah nggak ada batas persaingan di sirkuit.

Foto yang dilansir MotoGP.Com tersebut bercerita banyak. Bisa bercerita setelah peristiwa di seri 17 Sepang pada Oktober 2015. Tanpa kasus ini, ya itu foto biasa saja. Lha wong, biasa tertawa bersama kan. Saat ini memang sudah tak biasa. Bahkan jumpa pers seri terakhir mereka tak dipertemukan alias bikin jumpa pers masing-masing setiap tim.

Memang Marquez dan Lorenzo memberi lampu hijau untuk pdkt dengan Rossi. Persoalannya dewa MotoGP itu malah belum kasih lampu yang sama. Rossi malah selalu mengalihkan pembicaraan soal fokusnya dia pada aturan MotoGP 2016. Semoga pada momentum Natal yang mereka anut bisa mengembalikan keadaan seperti pada foto tersebut. 

Ya sudah itu saja. Buat tontonan sih, enakan saling gebuk, hehe. Ito

BACA JUGA

MotoGP 2016: Lagi, Cerita Isi Tangki Bahan Bakar Di Belakang Pengedara M1

MotoGP: Agenda Pembalap Liburan Natal Dan Tahun Baru 2016, Rossi Tetapi Latihan Fisik

MotoGP Indonesia 2017, Masih Diurus Yang Mengurus, Harus Fulus

MotoGP: Rossi Latihan Terus Demi 2016, Sambil Melatih Juga

MotoGP: Target Ducati Dua Kali Menang 2016, Bukan Ambisius, Belum Tentu Lewat Stoner

BAGIKAN