nhk

MotoGP 2016 : Galang Hendra Udah Tak Sabar Dipoles Valentino Rossi

ManiakMotor –  Yamaha Indonesia sukses mengekspor skutik bongsor Nmax, juga YZF-R5 dikenal sebagai YZF-R3 yang harum namanya di mancanegara. Kini, perusahaan garputala mengutus dua duta, Galang Hendra (Yamaha Racing Indonesia) dan Imanuel Pratna (Yamaha Traxx-D TJM Bien Racing)  untuk go international. Ke mana! Mereka ke Tavullia, Italia untuk latihan dalam program Yamaha VR46 Riders Academy “The Master Camp”.

Pelepasan keberangkatan kedua pembalap dilakukan di booth Yamaha di Jakarta Fair, kemarin (26/6). Selama di sana, keduanya bersama tiga pembalap lainnya dari Asia akan digembleng oleh maestro MotoGP Valentino “The Docotor” Rossi dengan menunggang YZF-R3 sebagai motor latihan di sirkuit San Misano. Kemudian ditempa mental dan fisik dengan YZ250F di arena dirt track Motor Ranch.

”Umur saya masih muda, dengan VR46 Riders Academy adalah mimpi yang jadi nyata.Harapannya bisa menjadi  lebih baik. Saya akan fokus untuk final goal menuju World Championship (MotoGP),” bilang Galang.  

Yamaha telah memberikan kesempatan dan jalan untuk karir Galang ke depan. Ini bukan yang pertama mengirim dutanya menimba ilmu di luar negeri. Dulu, Yamaha Indonesia juga pernah memberangkatkan Ade Taruna ke Spanyol. “Semoga saya bisa menjalani latihan dengnan amksimal di tavullia dan sirkuit San Misano. Saya senang juga bisa menggenjot motor produksi Indonesia di sirkuit MotoGP San Misano dekat kampungnya Valentino Rossi,” pungkas Galang Hendra. Maliq


BACA JUGA 

Produk Baru : Oli Racing Berteknologi MotoGP dari Yamaha, Bisa Juga Buat Harian 

Yamaha Sediakan 8 Pos dan 35 Bengkel Jaga di Jalur Mudik Wisata Asyik 2016 

Yamaha Indonesia Mulai Distribusikan Komponen unttuk YZF-R25 dan MT-25 yang Direcall 

Galang Dan Imanuel Dilepas Ke VR46 Riders Academy Untuk Dididik Rossi 

MotoGP 2016: Imanuel Pratna Ikut VR46 Riders Academy Bukan Kebetulan. Ini Kisahnya!

 

BAGIKAN