nhk

MotoGP 2016 Jelang Aragon: Melawan Biker, Rossi dan Lorenzo Kompak Nih Ye…

Rossi dan lorenzo-membalap-bersama-jago-sepeda-di-aragon-2016

 

ManiakMotor – Sebagai rider profesional yang hidup dari uang sponsor Movistar, pembalap sekelas Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo pun kudu nurut dengan maunya sponsor. Itulah yang dilakoni saat mereka ‘diadu’ dengan dua pembalap sepeda yang juga disponsori Movistar.

Acara promosi itu digelar Movistar di trek Aragon pada Rabu (22/9). Dua rider M1 itu dipertemukan dengan dua biker kelas dunia, Nairo Quintana dan Alejandro Valverde. Kedua biker itu pemain papan atas di kancah balap sepeda dunia, termasuk Tour de France yang legendaris.

VR dan JL tentu saja harus tampak kompak di acara senang-senang ini dan harus banyak senyum. Perseteruan panjang mereka sejak 2009 dan di Misano lalu terpantik lagi sampai perang mulut, seolah tak lagi tersisa. Dengan M1 masing-masing, mereka pun sudi mengawal dua sepeda mengitari trek Aragon sepanjang 5,077 km.

Kekompakan pada Rabu itu, kita tunggu apakah bertahan sampai raceday Minggu (25/9) dan sesudahnya. Pastinya ya tidak karena target realistis JL di race ini hanyalah memepet Rossi di klasemen,  karena sudah nyaris mustahil pertahankan gelar dunia. Jadi, ya tinggal pertahankan gengsi dan harga diri agar peringkatnya tidakdi bawah Rossi pada akhir musim. Andro

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2016, Moto2 2016, Moto3 2016

BAGIKAN