nhk

MotoGP 2016 Jelang Aragon: RC213V Spec 2017 Gagal Meluncur di Misano

26-pedrosa-93-mm-misano16a

ManiakMotor – Usai GP San Marino di Misano, Marc Marquez dan Dani Pedrosa tak langsung balik ke Spanyol. Mereka dan kru tim Repsol Honda bertahan untuk lakoni tes penting di Misano. Yoi, penting sekali, karena yang diuji adalah prototype RC213V yang jadi cikal bakal dipakai musim 2017.

Sayang, hujan deras yang melanda Misano pada Senin (12/9) membuat semua kegiatan di sirkuit harus ditunda. MM dan DP gagal menjajal besutan barunya. Tapi, masih ada sisa waktu sehari karena sirkuit di dekat kampungnya Valentino Rossi itu sudah disewa sampai Selasa (13/9) ini. Tentu saja jika cuaca mendukung.

Tak ada komentar MM maupun DP seputar motor anyarnya. Lha, kan gagal coba, apa yang mau dikomentari? Dari tim juga tak ada keterangan teknis apa pun. Hanya saja, kabarnya nih, engine RC213V 2017 akan sangat berbeda dengan versi lawasnya.

Yakinlah perbaikan dari sebelumnya pada akselerasi, ya itu pasti. Terutama jangan sampai keliru saat disegel ada yang kurang seperti edisi tahun ini. Toh walau pun kelitu, faktanya tahun ini masih memimpin point. Andro

BACA JUGA

Yamaha SR400 Yard Built, Karya Mekanik MotoGP Valentino Rossi

MotoGP 2016 Misano (Pasca Race): Perang Mulut Dengan Lorenzo, Rossi Dibela Marquez

MotoGP 2016: Rossi Ucapkan ‘Selamat Hari Raya Idul Adha’ 2016 Dengan Bahasa Indonesia

MotoGP 2016 Misano (Race): Marquez Main Aman Atau Salah Pilih Ban

MotoGP 2016 Misano (Pasca Race): Berjudi Dengan Ban Pedrosa Kembali ke Fantastic Four

 

BAGIKAN