nhk

MotoGP 2016 Jelang Aragon: Rossi Minum Sampanye Dari Sepatu, Enak Kok, Nggak Rasa Jempol

46vr-misano-2016-2

ManiakMotor – Ah, gara-gara ribut dengan Jorge Lorenzo, aksi panggung Valentino Rossi minum sampanye dari sepatu pun luput diceritakan portal ini. Lupa bro! Soalnya gitu sih, ribut di meja jumpa pers sesama pembalap pabrikan.

Fans MotoGP pasti lihat gaya Rossi menuangkan sampanye berharga Rp 6 juta itu ke sepatu balapnya. Kirain akan dilempar ke pononton, eh malah dengan hausnya diteguk. Itu diiringi  tepuk tangan ‘pasukan kuning’ yang bagai lautan di depan podium. Glek…glek…glek! “Hmmm rasanya nggak terlalu buruk,” ucap Rossi dengan senyum khasnya yang nggak bilang rasa jempolnya sendiri. Iyalah sepatunya baru.

Sampeyan juga pasti tahu kalau aksi itu menjiplak gaya Jack Miller, rider belia Australia saat juara di GP Belanda silam. Ya, Rossi mengikutinya karena menyukai aksi Miller di atas podium Assen.

Ini ceritanya. Saat sesi warm up jelang balapan, Rossi disambut gemuruh para pendukungnya dengan atribut dominan kuning, baik bendera, kaos, maupun asap. Tribun Misano jadi laut kuning.

“Fans saya luar biasa, saya ingin menghibur mereka. Dalam hati saya berjanji akan minum dari sepatu seperti Jack jika juara. Itu pula yang melipat gandakan semangat untuk menang. Sayang, hasil akhirnya tak seperti itu. Tapi, ya sudahlah saya tetap saja lakukan aksi minum gaya Jack,” cerita VR46.

Gagal di Misano, siapa tahu aksi serupa bisa ia lakukan jika menang di Aragon, kandang para rider Spanyol nanti. Andro

BACA JUGA

MotoGP 2016 Jelang Aragon: RC213V Spec 2017 Gagal Meluncur di Misano

MotoGP 2016 Misano (Pasca Race): Perang Mulut Dengan Lorenzo, Rossi Dibela Marquez

MotoGP 2016: Rossi Ucapkan ‘Selamat Hari Raya Idul Adha’ 2016 Dengan Bahasa Indonesia

MotoGP 2016 Misano (Race): Marquez Main Aman Atau Salah Pilih Ban

MotoGP 2016 Misano (Pasca Race): Berjudi Dengan Ban Pedrosa Kembali ke Fantastic Four

BAGIKAN