nhk

MotoGP 2016 Jelang Argentina: Plin-Plan Juga Si Stoner, Mau Balap Apa Nggak Sih?

 

ManiakMotor – Mungkin sampai bosan dengar berita Casey Stoner soal hak wild card-nya di MotoGP 2016. Mau balap apa nggak sih. Saat Stoner mau, eh orang Ducatinya yang menolak. Bikin gemes…!

Di GP Argentina katanya dia akan ikutan. Tapi mau gantikan siapa? Nggak ada? Kalau mau gantikan Danilo Pterucci di Pramac yang lagi cidera, si Petrux itu sudah diumumkan jauh hari joknya akan diisiMichele Pirro yang jadi tester Ducati selama ini. Itu pun sudah dibantah habis oleh Stoner sendiri.

Yang ada memang menggunakan fasilitas wild card. Tapi ini pun buru-buru dibantah para petinggi Ducati katanya akan ikut GP Argentina. Katanya Stoner kurang fitlah, kurang persiapanlah dan lah, lah lainnya. “Stoner kurang siap saat ini,” begitu komentar manajemen Ducati Racing yang salah satunya diiyakan oleh Gigi Dall’Igna, si insinyur Ducati sekarang.

Sosok Stoner ini lagi ditunggu batang hidungnya di arena, karena mantan juara dunia. Dengan gayanya yang ‘berangasan’ memperlakukan motor di sirkuit, menjadi kunciannya menjinakan Ducati. Dan memang tebukti juara seri berkali-kali saat masih di Ducati dan juara dunia dengan Ducati 2007.

Sudah gitu, prediksi teman-temannya macam Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang sempat merasakan ‘digebuki’ Stoner, ketangkasan bermotor dari Stoner belum hilang sama sekali. Kendati orang ini sudah menyatakan pensiun dan hilang dari kompetisi sejak 2013. Apalagi dia sempat menggertak saat tes pramusim di Sepang, malah dia yang terbaik dari pembalap inti Ducati. 

Tapi masih plin-plan begitu gimana ya. Atau memang strategi. Ito

BACA JUGA

MotoGP 2016 Jelang Argentina: Rossi Vs Marquez, Satu Sama, Plus Perilaku Lorenzo

MotoGP 2016 Jelang Argentina: Ujian Regulasi Di Termas de Río Hondo, Tempat Kenangan Rossi Vs Marquez

MotoGP 2016: Bradley Smith Tertarik Ke KTM 2017, Karena Pabrikan

MotoGP 2016 Jelang Argentina: Torsi Ducati Besar, Top Speed Pun Cepat, Lorenzo Tertarik?

MotoGP 2016 Jelang Argentina: Lorenzo ‘Tinggalkan’ Yamaha, Selebrasi Histerisnya Disinggung Rossi 

BAGIKAN