nhk

MotoGP 2016 Jelang Assen: Tato Apa Ya Sebaiknya Untuk Marquez?

ManiakMotor – Mengambil alih puncak klasemen dari tangan Jorge Lorenzo dan unggul 22 angka atas Valentino Rossi. Itu satu-satunya hal positif yang dirasakan Marc Marquez usai GP Catalunya di kandang sendiri.

Sebenar-benarnya ia ingin menang di depan fans sendiri sekaligus penghormatan buat Luis Salom yang tewas dua hari sebelumnya. Tapi, apa daya, di luar dugaan pembalap tua-tua keladi makin jadi, r Rossi  dengan Yamaha YZR-M1 tampil perkasa dan sulit ditaklukkan.

Begitu tulis MM93 dalam blog pribadinya tanpa menyinggung lagi hubungan personal dengan Rossi yang mulai mencair. Usai duel sengit di Sirkuit Montmelo, keduanya sudah salaman.

“Dapat 20 poin sangat bagus, setidaknya menjadikan saya memimpin klasemen Kejuaraan Dunia saat ini. Bisa disebut masa-masa sulit di awal musim kini sudah berlalu. Seperti tahun lalu, empat seri awal juga susah,” tutur Marquez yang bertekad mempertahankan posisi teratas klasemen di Assen pada 26 Juni mendatang. Jika sampai paruh musim nanti bertengger di atas, maka perburuan gelar melawan VR46 dan JL99 bakal semakin riuh.

Seperti biasa, lewat blog ini MM juga menjawab pertanyaan-pertanyaan pribadi fans. Banyak sih adalah cewek-cewek ABG. Salah satunya Laura. Ia tanya apakah MM pernah terpikir membuat tato, kalau iya kira-kira gambar tato apa yang ia inginkan?

Mungkin Dik Laura itu bingung lihat badan MM bersih dari tato, padahal tato sudah menjadi gaya hidup banyak pembalap. “Beberapa kali kepikiran juga bikin tato dan mungkin suatu saat nanti terwujud. Tapi, bingung juga nih, mau bikin tato kayak apa,” jawab Marquez seolah minta saran.

Nah, sampeyan yang baca ini, mau fans MM maupun fans Rossi atau boleh juga pendukung JL, silakan beri saran sebaiknya MM bikin tato macam apa. Monggo! Andro

BACA JUGA 

MotoGP Assen 2016 (Jelang): Duel Rossi vs Marquez Lagi?

MotoGP Assen 2016 (Jelang): Sasis M1 Rossi Vs Lengan Ayun Marquez

MotoGP 2016 Jelang Assen: Tes Privat Rossi dan Lorenzo Di Catalunya, Geometri Sasis Rahasia

MotoGP Assen 2016 Jelang: Rossi Siapkan Sasis dan Swingarm Baru

MotoGP 2016 Jelang Assen: Marquez Juga Mainkan Sasis dan Knalpot Baru Di Tes Catalunya

 

BAGIKAN