nhk

MotoGP 2016 Jelang Austin Amerika: Kata Cewek Cantik Ini, Sinting Yang Meremehkan Rossi

 

ManiakMotor – Tanya tetangga sebelah, siapa pembalap yang dia kenal. Yang ada di otaknya hanya Valentino Rossi. Jawabannya pun spontan. Bukan hanya itu, tuh kaos bertuliskaan 46 perbandingannya 12 biji laku nomor lain baru 1. Itu kata pebisnis kaos, loh. Memang Rossi punya andil besar mempopulerkan MotoGP sampai ke kampong-kampung di bumi ini. 

Yang bicara begitu bukan portal ini bro. Tapi wanita cantik yang kini kembali mondar-mandir dari paddock ke paddock MotoGP. Dialah pembawa acara Suzi Perry dari Inggris. “Valentino adalah ikon besar MotoGP. Dia punya andil mempopulerkan MotoGP,” sebut Perry yang masih ehem di umur 45 tahun dan tak membosankan dilirik.

Perry ini sempat 13 tahun menyiarkan langsung MotoGP bagi BBC. Tiga tahun lalu dia menghilang dari MotoGP karena pindah ke F1 dengan pekerjaan sama. Kembalinya Perry tahun ini ke MotoGP juga menjadi berita. Maklum, mahluk muyus dan bening. Tahun ini dia didaulat tetap dengan acara yang sama.

Perry dekat dengan pembalap pada semua kelas. Macam reporter maniakmotor.com di drag bike, haha. Apalagi dengan pemain kelas puncaknya. Tentu juga mengenal lebih dalam soal Rossi. “Tingkat MotoGP tidak mungkin seperti sekarang, kalau nggak ada Valentino. Dedikasinya 20 tahun ini semuanya untuk MotoGP. Siapa pun yang meremehkan Rossi di MotoGP, dia hanya orang sinting,” tutur Perry.

Jadi buat musuh-musuhnya, jangan iri pada Rossi. Seharusnya bangga pada dia, karena otomatis kamu juga ikut terbawa popular oleh rating yang tinggi. Rating adalah ukuran besar kecilnya acara tersebut ditonton permirsa. Kalau di portal ini bisa dilihat dari Google analyticks. Tuh langsung tinggi kunjungan artikelnya. Amin…

Ayo tonton lagi aksinya di GP Amerika, minggu ini. Ito  

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2016, Moto2 2016, Moto3 2016

MotoGP 2016 Jelang Austin Amerika: Podium Muntahan Pedrosa, Bikin Senyum..!

MotoGP 2016: Konyol Dari Ducati, Ogah Terulang Di GP Amerika, Iannone Minta Maaf

MotoGP 2016 Argentina (Pasca Race), Jelang Amerika: Lorenzo Kehilangan Kepercayaan Pada Situasi Lomba

MotoGP 2016 Argentina (Pasca Race): M1 Kedua Keteteran, Podium 2 Rossi Keberuntungan

BAGIKAN