nhk

MotoGP 2016 Jelang Inggris: Lelang Akrapovic Bertanda Tangan Rossi


 

ManiakMotor – Merayakan hari jadi ke-25 tahunnya, produsen knalpot Akrapovic meluncurkan edisi khusus.Pipa pelepas gas buang bikin cantik tampilan dan paling utama mendongkrak tenaga itu, edisi khusunya dilepas berbarengan GP Inggris nantinya.

Akrapovic memproduksi dan melelang versi Slip-On Line alias tabung dengan hanya 25 unit. Salah satunya dengan tanda tangan Valentino Rossi. Mau? Sebelumnya ada enam buah di antaranya akan dilelang pada Kamis, 1 September, jelang GP Inggris di Sirkuit Silverstone.

Masing-masing 2 unit untuk Ducati Multistrada1200, 2 unit untuk Yamaha YZR-R1, dan masing-masing 1 untuk BMW S1000RR dan KTM1290 Super Duke R. Nah yang buat Yamaha itu lengkap dengan tanda tangan joki Movistar Yamaha, Rossi dan Jorge Lorenzo.

Sedang milik Ducati diteken oleh Andrea Dovisiozo dan Casey Stoner. BMW diteken oleh Loris Capirossi, mantan pembalap MotoGP yang sekarang jadi advisor di BMW dan juga Safety Comission MotoGP. Untuk KTM ditandatangani Brad Binder yang tengah berjaya bersama KTM di  Moto3.

Tidak disebutkan harga pembuka lelang knalpot yang paten di MotoGP tersebut. Yang jelas, seluruh dana yang terkumpul akan disatukan dengan sumbangan rutin para pembalap dan selanjutnya dikirim ke benua Afrika membantu masyarakat yang serba kekurangan.

“Yang utama adalah kegiatan amal untuk membantu sesama kita di pedalaman Afrika. Di sisi lain, ini kesempatan unik buat pecinta MotoGP untuk ikut berperan dalam perjalanan sejarah kami,” kata Igor Akrapovic, sang pemilik perusahaan yang namanya sering dipanasi pipa, karena jadi merek knalpot. Andro

BACA JUGA

MotoGP Inggris 2016 Jelang : Marquez Biarkan Honda Wheelie, Daripada …..

MotoGP Inggris 2016 Jelang: Lorenzo Mulai Paham Karakter Ban Basah Michelin, Siap Libas Rossi

MotoGP 2016 Jelang Inggris: Permintaan Ducati, Michelin Siapkan Kompon Ban Basah Baru

MotoGP Inggris 2016 Jelang : Honda Keluhkan Software Elektronik, Untung Ada Marquez

MotoGP Inggris 2016 Jelang : Ducati Pilih Tes di Misano, Dovi Kecelakaan Dengkul Bergeser

BAGIKAN