nhk

MotoGP 2016: KTM RC16 Bakal Dijajal Di Red Bull Ring, Siap-Siap Konsumen Indonesia

 

 

ManiakMotor – KTM  resmi menjumpai penggemar Motogp 2016 yang akan berlangsung di sirkuit Red Bull Ring, Austria. Tepatnya saat ronde 10 MotoGP 2016  pada 4 Agustus yang berlangsung di negara  pabrikan KTM tersebut.

Bahkan disebut KTM RC16, motor yang diproyeksikan untuk MotoGP 2017, akan tampil di situ. Ini motor memang sudah diuji Alex Hoffman dan Mika Kalio di Valencia pada November lalu. Itu baru kabarnya sesuai agenda KTM untuk 2016 hanya melakukan uji coba RC16 sebelum katanya ikut full series tahun depan.

Bukan hanya motornya yang di persiapkan saat mereka menjadi tuan rumah, melainkan 8000 tempat duduk. Maksudnya, manajemen KTM telah memesan kursi buat para konsumen KTM di seluruh dunia. Itu lengkap dengan paket t-shirt, topi, lanyard, parkir sepeda motor dan voucher makanan.

Para konsumen pembeli KTM diberi kesempatan hadir dengan caranya dipilih sistematis lewat data pembelian KTM seluruh dunia. Buat konsumen di Indonesia dapat mlirik datanya di ww.ktm.com pada bagian register  KTM, kode nomor 3WGP1656104.

Khusus joki RC16 walau sudah ada Alex dan Kalio, masih terbuka kesempatan siapa rider yang pas untuk duduk di KTM RC16. Pihak KTM sendiri menginfokan, diutamakan dengan pembalap bersponsor Red Bull. Contoh akuratnya Dani Pedrosa. Wah nggak mungkin dong Pedrosa untuk tahun ini, lha wong terikat kontrak dengan Honda. Mungkin 2017 bisa saja, karena kontrak Pedrosa dengan Honda berakhir 2016. Itu pun pihak Honda sudah memberi sinyal tetap mempertahankan duet Pedrosa dan Marc Marquez yang juga didukung Red Bull. MM

BACA JUGA

MotoGP 2016 Jelang Test Sepang: Honda Kurang Siap Terbaca Dari Tim Satelit

MotoGP 2016: Pesannya, Mengungkap Yamaha M1 2016 Rossi Dan Lorenzo

MotoGP 2016: Iannone Mau Belajar Dari Stoner, Cara Benar Bawa Ducati

MotoGP 2016: Rossi Berlatih Motocross Dengan Jumping-Jumping, Makin Asah Nyali

MotoGP 2016: Kepala Kru Lorenzo, Menyudutkan Rossi Soal Data M1

BAGIKAN