nhk

MotoGP 2016: Lorenzo Dikontrak Helm Hiu, Helm Lama Banyak Alasan

ManiakMotor – Banyak alasan. Alasan Jorge Lorenzo ketika hanya ke-4 di seri pertama Qatar 2015. Katanya spon helmnya melorot sehingga menghalangi pandangan. Di Silverstone saat hujan, alasannya anti kabut pada kaca HJT tidak otomatis menghapus uap yang menghalangi pandangannya. Maksudnya berembun seperti helm sampeyan kala hujan, hehe.

Alasan itu pula dan alasan-alasan lain yang membuat Lorenzo beralih ke helm Shark atau Shark Helmets. Tapi sebelumnya memang sudah beredar isu bahwa HJT yang sejak 2013 berkerja bersama Lorenzo, akan menarik diri dari Lorenzo. Saat itu isunya atas kelakuan Lorenzo yang kurang sedap atas kasus Marc Marquez dan Valentino Rossi. Saat itu juga HJT dan Lorenzo sama-sama membantah, bahwa keduanya masih oke-oke saja.

Tapi dengan adanya tanda tangan kontrak 2016 seperti di foto itu dengan Shark, isu sebelumnya boleh saja benar. Lorenzo akan memulai pakai helm hiu itu di test pramusim resmi di Sirkuit Sepang, Malaysia, 1-3 Februari 2016. “Bangga dong bisa kerja bareng dengan produsen helm ternama. Mereka sudah punya sejarah di balap motor dunia,” ucap Lorenzo sembari bilang kerjasamanya dengan Shark adalah tantangan.

Seperti biasa, pihak Shark Helmets yang sudah mengeluarkan dana, pastilah bangga berdampingan dengan juara dunia. Mereka bersemangat soal promosi atas nama besar Lorenzo. “Kesempatan diberikan Jorge, kepercayaan dan kesempatan buat kami. Tahun 2016 Shark Helmets ada di MotoGP,” ucap Patrick Francois dari Shark Helmets. 

Semoga juara lagi dia deh. Ito

BACA JUGA

MotoGP 2016: Stoner Dilepas Honda, Sudah Lebih Lambat 1 Detik Dari Pembalap Pabrik

MotoGP: Kalender 2016 Menghapus Sirkuit Kesukaan Honda Dan Pembalapnya

MotoGP 2016: Bos Yamaha Belum Percaya Kecepatan Ducati Dan Suzuki

MotoGP 2016: Soal Tampang, Dovizioso Nggak Kalah Dengan Bintang Film Amrik Ini

MotoGP: Di Ujung Tahun 2015, Rossi Tertinggi Urusan Sosmed

BAGIKAN