nhk

MotoGP 2016 Losail Qatar Jelang Race: Tunggu Vinales Lapar Podium Bersama Suzuki

ManiakMotor – Berani incar podium di ronde pertama MotoGP di sirkuit Losail, Qatar pada 20 Maret 2016 nanti. Wajar dengan hasil pengujian yang fantastis dan bombastis. Bukan sekadar cepat sesaat, tapi rutin di papan atas saat tiga hari tes Philip Island dan Qatar.  

Siapa lagi kalau bukan Maverick Viñales dari Team Suzuki Ecstar. Semua mata – mudah-mudahan termasuk kamu – berharap  dari Viñales. Kalau berhasil, MotoGP diisi wajah baru dan ‘merek baru‘. Itu ajaib. “Langkah yang luar biasa tahun ini yang berbeda dari tahun lalu, motor meningkat dari segi sasis, mesin, elektronik dan full SSG,” sebut Vinales dalam jumpa pers wajib menghadapi Losail seperti mengurai speksifikasi amunisinya.

Vinales sudah mulai bicara sesumbar. Dari segi motornya mendukung mimpinya bertarung ke podium dengan pembalap top. Begitu pun dari segi dirinya yang datang ke Losail dengan percaya diri. Dia pun rileks dan tenang menghadapi lomba ini. Maksudnya nggak gemetar dan tertekan.

Motivasi Vinales tentu saja dari hasil tes yang memang ajaib benar. Kan nggak mungkin dari hasil tahun lalu yang di klasemen dia hanya ke-12. Tapi hasil tes di Losail, nyata-nyata catatan waktunya bersaing ketat. “Soal ban pun, saya sudah cepat dengan Michelin. Saya sudah tak sabar segera ronde pertama dimulai,” nafsu Vinales.

Eit, jangan terlalu nafsuan bro. Ingat musuh paling berbahaya adalah diri sendiri. Saking nafsu lupa melapal jurus membalap. “Pokoknya saya sudah sangat lapar dengan prestasi,” pungkas Vinales. 

Penulis juga sudah lapar benaran nih, ngetik mulu. Ito

BACA JUGA

MotoGP 2016 Qatar Jelang FP1: Marquez Vs Rossi, Di Tengah Banyak Pembalap Kompetitif

MotoGP 2016 Qatar Jelang FP1: Rossi, Marquez, Lorenzo, Elektroniknya Pakai Skill Berkendara

Motogp 2016 Qatar: Selain Rossi dan Marquez, Empat Pembalap Hadir Di Jumpa Pers

MotoGP 2016 Qatar (Jelang); Marquez Belum Bisa Prediksi Ketahanan Ban Dan Perilaku Elektronik

MotoGP 2016 Qatar (Jelang); Rossi Belum Tahu Bisa Juara Seperti 2015? Pasti Siap Tempur

 

BAGIKAN