nhk

MotoGP 2016: Menuju Test Sepang Propaganda Rossi Vs Marquez Lewat Moto-X

ManiakMotor – Tadinya dirt track yang jadi alat propaganda Valentino Rossi dan Marc Marquez di saat kedua jagoan ini libur MotoGP. Beda saat Marquez masih mengaku menghormati Rossi jadi panutannya, dia bahkan datang ke markas Rossi di Italia sana bermain bersama di arena dirt track. Lain lagi kalau sekarang terutama sejak bentrok di Sepang tahun lalu.

Belakangan bukan flat track lagi alat propagandanya, tapi  sudah motocross. Motocross lintasannya bukan datar seperti dirt track. Motocross kudu melahap rintangan, terutama jumpingan yang bikin motor loncat. Pokoknya lebih skill dan fisik deh.

Rossi dan Marquez memainkan foto mereka yang di up date lewat sosmed, keduanya lagi memamerkan  special engine mereka sedang terbang. Sebenarnya, bukan Marquez dan Rossi yang memulai, tapi anak muda macam Maverick Vinales yang memang piawai main moto-x disusul yang lain-lain.

Baru lalu Rossi menempel fotonya yang in action dengan SE YZ450F sedang di udara. Seolah Rossi bilang, gue juga bisa, bukan hanya lu aje. Disusul oleh Marquez yang memainkan CR450F di udara. Kira-kira pesannya dengan foto-foto itu, nih gue lebih ekstrem.

Foto ini jadi alat propaganda alias memberi pesan, bahwa masing-masing melakukan latihan keras. Propaganda juga memberi pesan pada musuh, nih gue juga kuat. Nih gue juga ahli. Hati-hati kalian pade, begitu kata Betawi, terutama menuju test resmi Sepang pada 1 – 3 Februari 2016.

Ya tunggu saja siapa yang cepat mengolah regulasi baru MotoGP 2016 untuk beradaptasi.Ito

BACA JUGA

MotoGP 2016: Ducati GP16 Tes Estapet Di Sepang, Diawali Pirro, Stoner Dan Duet Andrea

MotoGP 2017 Di Sentul Gagal, Ya Sabar Aja, Omongan Rossi Belum Ngaruh

Bagaimana Pemerintah Dan Sentul? Rossi Ingin Segera MotoGP di Indonesia, Pasarnya Sangat Layak

MotoGP 2016: Serangan Phil Read Soal Mafia Spanyol, Ditanggapi Dorna

MotoGP 2016: Valentino Rossi Di Bali Luncurkan Yamaha MT15, Sport 150 cc Suspensi Up Side Down

 

BAGIKAN