nhk

MotoGP 2016 Misano (Jelang Race): Target Ambisius Vinales, Juara Lagi

25 vinales Aragon 2016

ManiakMotor – Menang dua kali seminggu di MotoGP. Begitulah ambisi besar Maverick Vinales di Misano setelah pekan lalu memenangi GP Inggris di Silverstone. Trek Misano yang sulit mendapatkan spot saling susul menjadi salah satu alasannya.

Rider muda Suzuki itu merasa performa GSX-RR di Misano sama bagusnya dengan di Silverstone. Ia dapatkan pace mumpuni dan dapat mengimbangi para joki Yamaha yang start 1-2. “Meraih posisi start di baris depan menyenangkan. Itu penting di Misano karena dalam trek ini tak banyak tempat untuk menyusul lawan. Karena itu saya harus berusaha langsung terdepan selepas start,” tandasnya mengingatkan aksinya di Silverstone yang dari awal sampai finish berada di depan.

Dengan kecepatan dan kelinccahan GSX-RR di 16 tikungan Misano, Vinales merasa punya kans untuk meraih kemenangan kali kedua di kelas primer. Terutama jika ditunjang oleh suhu lintasan yang panas karena kondisi itu cocok dengan maunya GSX-RR.

“Ada kesempatan berlomba meraih gelar juara. Saya percaya diri. Di FP4 sudah tes ban untuk durasi lomba dalam jumlah lap yang banyak, laju motor tetap konstan dan stabil di tikungan. Saya kira ada kesempatan bagus di sini, saya akan kerahkan semua yang bisa dilakukan,” tandasnya.

Terlalu ambisiuskah Vinales? Lihat jawabannya, malam ini di layar tipi masing-masing. Andro

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2016, Moto2 2016, Moto3 2016

Hasil MotoGP Misano Dan Moto2, Moto3 9 – 11 September 2016

MotoGP 2016 Misano (Jelang Race): Niat Main 120%, Rossi Bedah Ulang Soal Teknis

MotoGP 2016 Misano (Jelang Race): Ancaman Lorenzo Pada Rossi Memang Nyata

MotoGP Misano 2016 Q2: Lorenzo Pole Dengan Rekor, Kedua Rossi, Vinales 3

BAGIKAN